Karang Taruna Gampong Geudong Alue Menyelenggarakan Berbagai Kegiatan.

0:00

Bireuen-SatupenaTv.com: Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 79, berbagai perlombaan dilaksanakan oleh Karang Taruna Gampong Geudong Alue.

Kegiatan lomba dilaksanakan tanggal (17/8/2024) dihalaman Kantor Geuchiek Geudong Alue.

Ketua Panitia, Khairuddin SE ( Choi ), Mengatakan perlombaan yang dilaksanakan berupa : Lomba Lari Goni Tingkat SD, Lomba Bawa kelereng Tingkat SD, Lomba Makan Kerupuk Tingkat SD, Lomba Masukan Paku Dalam Botol Tingkat SD, Lomba Bawa Lari Bendera Tingkat TK, Lomba Lari Goni Tingkat SMP, Lomba Ovor Tepung Tingkat SMP, Lomba Lepasin Karet Dengan Hidung Tingkat SMP, Tarik Tambang Tingkat Dewasa Putra, Tarik Tambang Tingkat Dewasa Wanita Dan Lomba Kukur Kelapa Tingkat Dewasa Putra.

Baca juga  Kurang Dari 24 Jam Polres Bener Meriah Bekuk Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan

Kepada Media ini, Ketua Panitia, Khairuddin SE ( Choi ) menjelaskan, kegiatan tersebut, selain memeriahkan HUT RI ke 79, sekaligus menanam rasa persatuan dan Kesatuan sesama masyarakat sekaligus hiburan yang setelah sekian tahun kita menghadapi Covid.

Khairuddin, menuturkan terlaksananya Kegiatan ini hasil kerjasama antara Karang Taruna Dengan dukungan seluruh elemen masyarakat di Gampong Geudong Alue.

Baca juga  Panitia Seleksi (Pansel ) KIP Bener Meriah Laksanakan Wawancara 25 Calon Anggota KIP

Selaku Ketua Pelaksana, Khairuddin Sangat bangga dikarenakan Kegiatan tersebut, mendapatkan sambutan Sangat meriah dari masyarakat. Hal itu terlihat dari antusiasme ratusan orang yang hadir memadati Halaman Kantor Geucik Geudong Alue Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

Selanjutnya, Khairuddin juga menyampakan apresiasi kepada semua Peserta yang Telah berpartisipasi Dalam Mengikuti perlombaan dan menyukseskan HUT RI Ke-79 tahun ini.

Dengan Suksesnya berbagai rangkaian Kegiatan HUT RI Ke 79 Pemerintah Gampong Geudong Alue Sangat mengharapkan dapat terus tercipta Serta menjaga semangat kemerdekaan demi wujutkan kebersamaan

Baca juga  Pj Bupati Berikan 2 Ekor Sapi Untuk Wartawan di Aceh Tamiang

(Neng juli)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV