World  

Senyum Yusril dan Yuri Sambut Kedatangan Erzaldi di Manggar

0:00

 

Belitung – satupenatv.com

Suasana di Hotel Fairfield by Marriott Belitung pagi ini terasa lebih hidup dari biasanya. Tentu hal ini lantaran adanya sosok Erzaldi Rosman Djohan, Calon Gubernur Bangka Belitung yang dikenal akan keteduhan dan kesantunannya.

Mengenakan pakaian adat Melayu Teluk dipadukan dengan sarung bermotif hijau nampak semakin memberikan kesan anggun dan berwibawa kepada Erzaldi. Dirinya pun terlihat tak sendiri, sosok mantan Gubernur Babel itu ditemani sang istri tercinta Melati Erzaldi, dengan berjalan santai meninggalkan hotel tersebut.

Kehadirannya tentu langsung menarik perhatian, tidak hanya karena keindahan busananya yang mencolok, tetapi juga karena kehangatan dan keakrabannya dalam berinteraksi dengan para jurnalis.

Hal itu ditunjukkan Erzaldi bersama istri, ketika bertemu awak media, yang telah menunggunya sejak dari Kamis (22/08/2024) pagi.

“Pagi, ape kaber ikak sekaben? Sehat-sehat, semangat pagi ok?,” sapanya, dengan senyum lebar yang khas, sembari menyalami para jurnalis satu per satu.

Baca juga  Semarak Semangat Patriotisme SMAN 1 Simpang Rimba Menggelar lomba HUT ke-79 RI

Penampilannya yang penuh dengan nilai-nilai budaya lokal, sekaligus keakrabannya dengan para jurnalis, memberikan kesan bahwa Erzaldi siap untuk membangun komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, sebuah kualitas yang penting dari seorang pimpinan.

Pada kesempatan itu, Erzaldi juga menerangkan kepada awak media, bahwa kunjungannya ke Manggar, Kabupaten Belitung Timur, tak lain untuk bersilaturahmi ke kediaman pasangannya di Pilgub Babel yakni Yuri Kemal Fadlullah.

“Pagi ni, ku nek ke Manggar mereh pasangan pengantenku, ade acara, pokok e ikak ikot bai dan liput ok,” ujar Politisi Gerindra ini, dengan logat khas Melayu yang kental.

Diketahui, dalam kunjungannya ke Beltim ini, Erzaldi memang diagendakan menemui pasangan politiknya Yuri Kemal Fadlullah

Baca juga  Erzaldi Rosman : Pentingnya Teknologi Pengolahan dan Pemanfaatan Karbon Aktif untuk Industri di Bangka Belitung

Pertemuan ini diyakini sebagai langkah dari strategi politik keduanya untuk semakin memperkuat sinergi dan silaturahmi guna menghadapi kontestasi politik yang tidak lama lagi akan segera berlangsung ini.

Setibanya di kediaman Yuri, Erzaldi bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Yusril Ihza Mahendra dan Yuri Kemal Fadlullah.

Dengan senyum khasnya, Yusril nampak begitu hangat menyambut seluruh rombongan yang hadir. Belum diketahui jelas pembahasan apa yang akan dibangun dalam pertemuan ini.

Namun diperkirakan pertemuan dengan Yuri Kemal di Manggar ini dinilai sebagai langkah krusial dalam menentukan langkah politik menghadapi Pilgub mendatang.

Sebagai pasangan calon yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Bangka Belitung, Erzaldi dan Yuri perlu memastikan bahwa visi dan misi mereka dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.

Baca juga  Yuri Kemal Fadullah: Sosok di Balik Gemerlapnya Grasstrack Kembiri Menggelegar 2024

Tentu seluruh perhatian tertuju kepada kedua pasangan tersebut, kehangatan dan kesederhanaan yang ditunjukkan Erzaldi-Yuri pagi ini, tak terlepas sebaga upaya mereka untuk mendekatkan diri kepada konstituen, memperkuat dukungan, dan meraih kemenangan dalam Pilkada 2024, dan membawa perubahan yang berarti bagi daerah yang ia cintai

Tim/Red

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV