Turnament Golf 2024 MBSL di Sentul Highlands Golf Club Bogor

0:00

 

Jakarta – Event tahunan yang rutin di gelar oleh Mercedes Benz SL Club Indonesia (MBSL) akan digelar di Sentul Highlands Golf Club pada Senen, 23 September 2024 di sentul Bogor, Jawa Barat.

Acara bertajuk The 9th MBSL Golf Tournament kali ini adalah merupakan acara golf yang ke 9 digelar oleh klub otomotif yang pada 2024 ini genap berusia 17 tahun.

Hal ini disampaikan oleh Presiden MBSL Donny Pur yang ditemui disela-sela rapat persiapan, “turnamen golf MBSL ini adalah yang ke 9 kalinya pada 2024 ini,” ujarnya, Kamis, 22 Agustus 2024 di cibubur, Jakarta Timur.

Baca juga  Pj. Sekda Bener Meriah Ikuti Rakor Dengan Komisi Pemberantasan Korupsi RI.

Lebih lanju Donny menyebut, pada gelaran ke 7 dan ke 8 kami menggandeng Forbes Indonesia sebagai sponsor utama dan pada gelaran kali ini kami akan menggandeng Pertamina Lubricant Sebagai Sponsor Utama.

“Acara ini juga sebagai ajang menyalurkan hobi para member kami dan juga kami mengundang secara terbatas para mitra dan rekan dari member kami untuk meramaikan acara kali ini,” jelasnya.

Acara yang direncanakan akan digelar secara meriah ini akan diadakan secara fullday nonstop seperti dikatakan oleh Ketua Panitia Golf MBSL Leon Simanjuntak yang menyebut, bahwa animo peserta dan member kali ini sangat membludak telah terkonfirmasi.

Baca juga  Gelar Halal Bihalal, Kadiv Humas Tekankan Pentingnya Kebersamaan

“tercatat kami sudah mendapat konfirmasi lebih dari 200 peserta, oleh karena itu rencananya kami akan gelar di pagi hari dan disiang hari bila memungkinkan,” imbuhnya saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

MBSL sendiri adalah komunitas otomotif pemilik Mercedes Benz varian SL yang merupakan the highest atau tertinggi di keluarga mercedes benz dan banyak sudah menjadi collector item.

Komunitas ini tercatat banyak diikuti oleh para pengusaha, eksekutif multinasional company dan para profesional terkenal dan sudah secara konsisten aering membuat agenda agenda touring maupun gathering lintas propinsi.

Baca juga  Akademisi Sebut Lima Syarat Menteri Dalam Kabinet Prabowo-Gibran

Laporan: Gus

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV