Diduga Pekerjaan Lapangan Sepak Takraw Diburu Terkesan Asal Jadi

0:00

Aceh Timur-SatupenaTv.com

28 Agustus 2024 .Jelang pertandingan cabang olahraga sepak takraw, Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XXI Aceh Sumut, di Aceh Timur yang akan dibuka pada (9/9/2024) mendatang, diduga tampa uji lapangan di GOR ISC Aceh Timur untuk sepak takraw Di dugaan terkesan dibuat dengan buru-buru dan asal jadi

“Padahal Uji coba lapangan ini sangat penting untuk menyesuaikan kondisi lapangan pada saat pertandingan nanti atlet sudah menguasai kondisi lapangan termasuk ruang dari Gelanggang Olahraha (GOR) tersebut,” ungkap Junaidi Mansun atau yang akrab disapa Jol Bace ketua organisasi persatuan wartawan Nusantara (PWN) bersama dengan sejumlah wartawan lainnya.

Baca juga  Kongres XXI di Palembang, Kader PMII Aceh Timur Minta Sistem Kaderisasi Diperbaiki

Ia menilai, GOR ISC saat ini yang dalam pembangunan lapang khusus sepak takraw masih dalam keadaan pekerjaan, sedangkan Pergelaran Pekan Olahraga Nasional untuk cabang olahraga sepak takraw akan di gulir beberpa pekan lagi.

“Jangan kan ingin menguji coba pertandingan, untuk menginjakkan kaki ke lapangan belum berani, sedangkan untuk atlet tuan rumah sepak takraw Aceh sangat lah perlu mengetahui kondisi lapangan yang akan di pakai saat pertandingan nantinya.

Harapan kita bersama sebagai tuan rumah PON di cabor olahraga sepak takraw, lapangan untuk pertandingan bisa memenuhi standar Nasional, dan Para atlet tidak mengalami kesulitan, semoga semua lancar hingga akhir pertandingan,” ungkapnya.

Baca juga  Ulama kharismatik Aceh Timur Abu Wahab Peusijuk Rahmad

Dari konsultan pelaksanaan pembangunan pekerjaan lapangan sepak takraw Dedi mengungkapkan, kendala yang dihadapi saat ini kondisi waktu yang singkat singkat, seluruh pembangunan saat ini telah 70%, semaksimal mungkin kita selesaikan sebelum pembukaan pertandingan di gelar.

Masih lanjutnya juga CV gunung agung yang memenangkan tender ini dan saya sebagai pelaksana,”insyaallah akhir bulan ini pekerjaan lapangan sepak takraw siap,dan tim pihak Kejari Aceh Timur dan inspektorat dan PJ Bupati Aceh Timur juga telah melihat pembangunan lapangan tersebut.pungkasnya.

Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Syahril, S.STP, M.AP menambah, harapan kita bisa berjalan seperti yang di inginkan.

Baca juga  Dinas pendidikan Aceh Timur Hajar Awak Media 3-2

“Alhamdulillah Aceh Timur dipercayai menjadi tuan rumah dalam bidang sepak takraw dan harapannya mohon dukungan masyarakat Aceh khususnya Aceh Timur untuk menyukseskan PON Aceh-Sumut.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV