Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid Mendaftar Di KIP Aceh Timur

0:00

Aceh Timur  – 27 Agustus 2024 Haji Sulaiman Dan Abdul Hamid (SAH) Resmi Mendafarkan Diri Ke KIP Aceh Timur Sebagai Bacalon Bupati Aceh Timur Dan Wakil Bupati Aceh Timur 2024 .

Pilkada serentak Gubernur /Wakil Gubernur ,Wali Kota /Wakil Wali Kota dan Bupati /Wakil Bupati akan dilaksanakan sekitar dua bulan kedepan

Pasangan Paslon Bacalon Bupati /Wakil Bupati yang di usung partai PKB dan Partai Demokrat Dan Partai PSI hari ini mendaftarkan Diri ke Kantor KIP Aceh Timur.

Jln Lintas Medan Banda Aceh Perlak Kabupaten Aceh Timur Bedagai ,Simpatisan dan Masa Pendukung Partai Turut Mengantarkan Calon Bupati Dan wakil Bupati Aceh Timur Ke kantor KIP Aceh Timur Dan Di Padati Dengan Ribuan Kendaraan roda Empat Pada Pukul 15 , 45 Wib ,27/8/2024

Baca juga  Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024, Polres Aceh Timur Gelar Sispamkota

Paslon Bupati /Wakil Bupati Aceh Timur, Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid (SAH) Tiba di kantor KIP sekitar pukul 15.45 wib beserta rombongan .

Haji Sulaiman Dan Abdul Hamid (SAH) Resmi mendaftarkan sebagai Bacalon Bupati /Wakil Bupati Aceh Timur Di Kantor KIP bersama pengurus Partai pengusung , Ketua DPC Partai PKB DAN Partai Demokrat ,Dan Sekjen Partai PSI,serta para pendukung Bacalon yang turut mendampingi para Paslon.

Kedua Bacalon disambut Ketua KIP Aceh Timur Bapak Yusri dan jajaran , Ketua Bawaslu Aceh Timur dan Jajarannya.

Baca juga  Wartawan Kecewa: Kepsek SMA N 1 Idi Rayeuk Dianggap Sulit Dikonfirmasi

Ketua KIP Aceh Timur Yusri dalam kata sambutannya mengatakan ,hari ini ada satu Paslon Calon yang resmi telah mendaftarkan ke KIP Aceh Timur, Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid (SAH), yang di usung Partai PKB dan Partai Demokrat Dan Partai PSI. sejak dibuka 27 Agustus hingga 29 Agustus ,” Ungkapnya .

Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid” (SAH) mengatakan , berterimakasih atas sambutan KIP Aceh Timur dengan penyambutan yang sangat baik dan Partai Pengusung serta pendukungnya , semoga hari ini dapat menyelesaikan,Ujarnya . pemberkasannya .

Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid (SAH) juga mengatakan bahwa Misi kami adalah SAH ‘;Jelasnya .

Baca juga  Camat Darul Aman Klarifikasi Terkait Pemberitaan Camat Yang Meresahkan Para Kades

Haji Sulaiman Dan Abdul Hamid dalam kata sambutannya mengatakan , hari ini yang membuat kami bahagia , kami ucapkan terimakasih kepada KIP Aceh Timur yang telah menyambut kami dengan baik ,’Jelasnya.

”Haji Sulaiman Dan Abdul Hamid sebagai Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Timur mengatakan dengan pesan moral , Pemimpin itu Amanah sesuai ajaran Agama dan Pemimpin itu harus amanah Dan Patuh Terhadap Ulama Kharismatik Dan Jangan Sombong Dan Harus Memiliki Rendah Hati Itu Pesan Dari Ulama Kharismatik, Pesan Dari Ulama Haji’ Abu Paya pasi

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV