Kanit Binmas Ajak Warga Pelihara Keamanan Kondusif Jelang Pilkada

0:00

Jakarta Selatan – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak, Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru, AKP Imam Supriyadi, S.H., mengajak warga untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. AKP Imam bertemu dengan sekelompok warga di Jl. Sunan Kali Jaga, Kelurahan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk memberikan imbauan penting terkait persiapan Pilkada.(17/9/2924).

Dalam pertemuan tersebut, AKP Imam menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga suasana yang aman, kondusif, dan harmonis di lingkungan masing-masing. Ia mengingatkan warga agar tetap rukun dan kompak serta tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan, terutama menjelang Pilkada serentak.

Baca juga  Prihatin Meninggal Saat Eksekusi Pengosongan Rumah Mewah di Lebak Bulus

“Jangan mudah terpancing isu-isu yang dapat menimbulkan perpecahan. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, apalagi menjelang Pilkada, situasi harus tetap kondusif,” ujarnya.

Selain itu, AKP Imam juga menghimbau kepada warga agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau call center Polisi di nomor 110 jika memerlukan bantuan terkait masalah keamanan. Langkah cepat dan koordinasi yang baik dengan pihak kepolisian sangat diperlukan untuk mencegah potensi gangguan keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung.

Baca juga  HUT TNI AL Ke 79 Diatas Kapal KRI Widyodiningrat - 992

Warga yang hadir menyambut baik imbauan tersebut dan menyatakan kesediaan untuk bersama-sama menjaga kerukunan serta keamanan lingkungan menjelang Pilkada. Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersikap bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh hasutan yang berpotensi mengganggu persatuan dan keamanan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Polsek Metro Kebayoran Baru dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah hukum Kebayoran Baru selama proses Pilkada.

Baca juga  Rutan Kelas I Cipinang Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas

(Supryadi)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV