ACEH, Pidie  

Kapolres Pidie dan Forkopimda Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

0:00

Sigli,satupenatv.com

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2024 / 1446 H yang dilaksanakan di Mesjid Agung Al Falah Kota Sigli, Pidie, Rabu (18 September 2024).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Forkopimda, Imam Besar Mesjid Agung Al Falah Sigli Pimpinan Dayah, Para SKPK, Para Camat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, Panitia PHBI, serta Para Tamu Undangan Lainnya.

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, sejumlah anak yatim di Kabupaten Pidie juga menerima santunan yang di serahkan langsung secara simbolis oleh unsur Forkompinda Pidie, dan kegiatan tesebut juga dilaksanakan bersamaan dengan Hari Jadi Pidie Ke- 513.

Baca juga  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa Juara Umum O2SN Tingkat Provinsi Aceh Tahun 2024

Disela -sela menghadiri kegiatan tersebut, Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK bahwa Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H merupakan momentum strategis guna menggugah kesadaran kita untuk senantiasa menjadikan rasulullah sebagai tauladan yang baik bagi kita umat manusia dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Ditambahnya, momentum peringatan maulid ini hendak nya menjadi peringatan bagi kita untuk menyebarkan syiar islam sebagai rahmatan lil ‘Alamin dimanapun kita berada hendaknya mampu berbagi rahmat dan manfaat bagi lingkungan sekitar kita.

Baca juga  Bea Cukai Langsa Musnahkan Barang Ilegal untuk Stabilitas Ekonomi

Lanjutnya, kegiatan ini selain sebagai sarana menjalin silaturahmi juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia sehingga kita semua dapat hadir bersilaturahmi dalam kekeluargaan yang luar biasa ini, semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin selamanya,” ucap Kapolres Pidie

Dengan dilaksanakannya kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H diharapkan dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan mengamalkan ajaran agama Islam, tutup Kapores Pidie

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV