Laksma TNI Akhmad Tarmizi Raih Gelar Doktor Ekonomi dari Univ Trisakti

0:00

Jakarta – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trisakti menggelar Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi dengan konsentrasi Akuntansi di Kampus A, gedung Hendriawan Sie (S), lantai 8. Dalam acara tersebut, Doktor Laksma Akhmad Tarmizi dengan NIM : 221022115019 dinyatakan lulus sebagai Doktor Ilmu Ekonomi dengan predikat “Sangat Memuaskan”.

Disertasi yang berjudul “Pengaruh Ethical Leadership, Strategic Human Dimediasi Oleh Organizational Citizenship Behaviour Terhadap Organizational Performance Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian mengkaji pengaruh behaviournya didalam misi pemeliharaan perdamaian TNI.

Sidang ini dipimpin oleh Ketua Sidang, Prof. Dr. Yolanda Masnita Siagian, MM., CIRR., CMA, CPMA (Asia), Sekretaris Sidang Prof. Dr. Etty Murwaningsari, Ak., MM., CA, dengan promotor Prof. Dr. Khomsiyah, Ak., M.M., CA. dan co-promotor Dr. Vinola Herawaty, S.E., M.Si., Ak., CA. Tim penguji terdiri dari Dr. Yvonne Augustine, Ak., MM., CMA., CA.; Dr. Regina J. Arsjah, Ak., M.Si., CA.; Dr. Agus Bandiyono, S.E., M.Si.; dan Prof. Dr. Istianingsih, S.E., M.S.,Harga Ak.

Baca juga  Aceh Kehilangan Seorang Ulama Cerdas dan Bijaksana

Novelty Penelitian dengan menambahkan dimensi pengaruh perilaku behaviour dalam misi kenegaraan pemeliharaan perdamaian dunia oleh TNI.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa ini sangat berpengaruh positif terhadap hubungan luar negeri antar negara negara yang berkonflik dengan penerapan disiplin ini sehingga Dengan pencapaian ini, Dr. laksma Akhmad Tarmizi berharap dapat memberikan kontribusi signifikan dalam bidang akuntansi manajemen dan membantu pasukan pasukan TNI dan Negara dalam menjaga dan memelihara perdamaian dunia dan dalam meningkatkan kinerja manajerial mereka melalui penggalian potensi fungsi-fungsi information systems telah diusulkan dalam penelitiannya. (Gusdin)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV