Menjelang Pilkada 2024 Sat Samapta Polres Pidie Jaya Tingkatkan Patroli Presisi R4

0:00

Meureudu,satupenatv.com

Menjelang Pilkada 2024, Sat Samapta Polres Pidie Jaya semakin memperkuat pengamanan melalui Patroli Presisi R4 sebagai bagian dari Operasi Mantap Praja, Rabu, 18 September 2024, pukul 16.00 WIB.

Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah potensi gangguan keamanan menjelang Pilkada.

Selain pengamanan fisik, kegiatan ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga ketertiban selama proses Pilkada.

Personel Sat Samapta aktif berinteraksi dengan warga, mengajak mereka untuk ikut menciptakan suasana aman dan damai.

Baca juga  Pemko Langsa Bersama Bulog Dan kantor Pos Salurkan Bantuan

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta AKP Muklis menegaskan pentingnya Operasi Mantap Praja sebagai langkah preventif untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan, guna memastikan Pilkada berjalan damai.

“Kolaborasi antara masyarakat dan kepolisian sangat penting untuk menjaga stabilitas keamanan. Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama dalam menjaga suasana damai selama Pilkada ini,” ujar AKP Muklis.

Baca juga  Pastikan Kesehatan Personel Pengamanan Pemilu 2024 Prima, Si Dokkes Kembali Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Patroli Presisi R4 ini mengedepankan filosofi “Tangguh: Tanggap, Unggul, dan Humanis,” dengan fokus pada respons cepat terhadap potensi ancaman melalui pendekatan dialog dan kepercayaan.

Dengan intensitas patroli yang semakin ditingkatkan serta dukungan dari masyarakat, Polres Pidie Jaya optimistis Pilkada 2024 akan berjalan aman, tertib, dan kondusif.

Sat Samapta Polres Pidie Jaya berkomitmen terus menjaga stabilitas keamanan di seluruh wilayah hukumnya, memastikan pelaksanaan Pilkada berlangsung sukses dan damai(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV