Sukses Digelar Wisuda Akademi Teknik Radiodiagnostik & RadioTerapi (ATRO) Persada Nusantara – Bekasi

0:00

Bekasi – Sukses Digelar Wisuda Akademi Teknik Radiodiagnostik & RadioTerapi (ATRO) Persada Nusantara – Bekasi bertempat di Hotel Amaroosa Grande Bekasi tepatnya di Jl.Ahmad Yani No.88, RT.04/RW.01, Marga Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bekasi, Jabar, 17141 pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Acara ini dihadiri 30 wisudawan-wisudawati dengan 3 mhs meraih predikat tertinggi dengan skor cum laude tertinggi IPK 3.82 dari 4.00.

Turut hadir serta membuka acara Ketua Senat Wisuda, Dr. H. M. Saleh Mursyid, M.Si., M.Kes., Ph.D dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan mahasiswa serta Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jabar – Banten.

Baca juga  Pangdam III/Slw Laksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0606/KB

Acara berlangsung meriah, khidmat, tertin dan penuh keceriaan atas prestasi putera – puteri generasi penerus bangsa ini yang telah lulus dari Akademi Teknik Radiodiagnostik & Radioterapi (ATRO) Persada Nusantara – Bekasi.Sabtu (21/9)

Ketua Senat Wisudawan didampingi istri, Bu Hj. Saleh Mursyid menambahkan bahwa,” Semua lulusan Akademi Teknik Radiodiagnostik & Radioterapi (ATRO) Persada Nusantara – Bekasi akan diterima kerja di RS-RS karena hanya baru ada 20 akademik yang baru buka fakultas ATRO ini sehingga kedepannya diharapkan semua lulusan ATRO dapat memenuhi kebutuhan Tenaga Kerja di RS RS terutama di bidang Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi,” pungkas Bu Hj. Saleh Mursyid.

Baca juga  IWO Bekasi Beraudiensi Dengan DIsnaker Kota Bekasi

Turut hadir pula Humas, Fahmi mengatakan,” Sangat bersyukur bahwa acara pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan sukses,” tutup Fahmi.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Hadiri "Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMP 23 Jatiasih

(Gusdin)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV