Disdikbud gelar Lomba Pentas PAI Jenjang SMP

0:00

Bireuen – Satupenatv.com.- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud ) Kabupaten Bireuen melalui Kepala Bidang SMP melaksanakan kegiatan Pentas Pendidikan Agama Islam.

Kegiatan yang diikuti 180 peserta Pelajar SMP dilaksanakan dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebuayaan setempat, Selasa 24/9/2024.

Baca juga  Kapolres Bener Meriah Gelar Kegiatan Jumat Bersih (Berbagi Kasih) Di Masjid Al Muttaqin, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah

Menurut Zamzami, S.Pd,.MM yang membidangi Kepala Biidang SMP yang diperlombakan tiga cabang yaitu Tilawah, Pidato dan Kaligrafi.

Kegiatan yang Berlangsung dua hari 24-25 Septeber itu , sebagai langkah menanamkan dan menumbuhkan rasa cinta akan berbahasa indonesia.

Baca juga  Hadiri Silaturahmi Di Dishub, Pj. Bupati : Tingkatkan terus amal ibadah di bulan suci Ramadhan

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengasah kemampuan berbicara di depan umum,meningkatkan kepercayaan diri, meningkatkan kemampuan berfikir kritis serta meningkatkan keterampilan sosial siswa siswi.

Baca juga  Pekerjaan Berem Jalan  Kampung Tunyang Terkesan Asal Jadi

Selanjutnya Kabid SMP mengharapkan kepada peserta yang meraih juara janganlah terlalu berbanga hati, perjalanan masih panjang dan yang belum mendapakan juara jangan bersedih terus berusaha, berkiprah dan berkarya.

Neng Juli

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV