FUN WALK & FUN BIKE Sukses Di Selenggarakan

0:00

 

Bireuen-Satupenatv.com

Dalam Rangka Ulang Tahun Radio Getsu ke -35 menyelenggarakan jalan santai dan sepeda santai yang dilaksanakan diradio Getsu di Kabupaten Bireuen. Minggu (29/9/2024)

Kegiatan tersebut yang disponsori langsung calon Gubernur Aceh H. Bustami Hamzah,SE,. M.Si – H.M. Fadli Rahmi,LC.,M,Ag Calon Wakil Gubernur Aceh.

Kegiatan yang Motto” Dengan Berolah Raga Tubuh Kita menjadi sehat yang dihadiri seribu peserta anak sekolah, ibu rumah tangga , ASN dan peserta kainnya.

Baca juga  Kapolres Bireuen Resmikan Rumah Bantuan Layak Huni

Menurut Ketua Penyelenggara Kegiatan Hendri Sukirman saat diwawancarai media Sarupenatv.com dilokasi, kegiatan ini dilaksanakan, dengan berolah raga meningkatkan mobilitas sendi,mencegah menurunnya masa tulang,bahkan juga mengurangi resiko keretakan, dan untuk memelihara atau meningkatkan kemampuan dan keterampilan fisik sambil memberikan efek relaksasi ke orang yang melakukan olahraga dan hiburan ke orang yang menonton

Baca juga  Sebanyak 40 Anggota Dewan Bireuen Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Selanjutnya Pemilik Radio Getsu mengatakan terima kasih kepada sponsor yang telah berpartifasi dan sunbangsih mendukung kegiatan ini baik dalam donatur dana maupun hadiah yang diberikan hingga terlaksananya kegiatan ini, imbuhnya.

Banyak hadiah yang disediakan, hadiah menarik, 2 sepeda Elektrik. 5 kipas Angin, 5 Senpser, 50 Payung, 5 Kompor Gas untuk 20 pasang Raket bulu tangkis dan banyak lagi hadiah yang menarik lainnya.

Baca juga  MPW PAS Pidie Jaya Mengelar Isra Mi'raj Dan Zikir Akbar.

Aqila Mirzani Amir anak didik dari Mega yang juga orang tua kandungnya juara Nasional di Jogjakarta juara 1 dan pesilat terbaik Perguruan
Tapak Suci ikut memeriahkan kegiatan ini, penonton merasa terhibur.

Neng Juli

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV
Editor: Tasbir