ACEH  

Satu Unit Rumah Permanen Blang Mangat Lhokseumawe Dilalap Si jago merah 

0:00

Lhokseumawe,Satupenatv.com

Dini hari telah terjadi kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah permanen di dusun permai Desa Alue Lim Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe. Kebakaran terjadi sekitar pukul 13.00 WIB dan segera menarik perhatian warga setempat. Rabu (16/10/2024)

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K melalui Kapolsek Blang Mangat AKP Sapruddin mengatakan anggota Polsek Blang Mangat mendapatkan informasi adanya kebakaran langsung menghubungi pihak mobil kebakaran, langsung terjun ke TKP, dan melakukan pengamanan serta melakukan mengatur arus lalu lintas untuk memudahkan akses mobil pemadaman menuju lokasi kebakaran, pungkasnya.

Baca juga  Bimbingan Teknis Penguatan Inovasi Guru Tingkat Sekolah Dasar Menghadirkan 450 Peserta

Api berasal dari dapur belakang berumah, menurut keterangan dari pemilik rumah dan pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, api dengan cepat menyebar dan melahap bagian dalam rumah. Warga yang melihat kejadian langsung memberikan pertolongan dan melaporkan kepada pihak pemadam kebakaran.dan Polsek Blang Mangat,

Baca juga  Polres Pidie Ringkus 6 Pelaku Curanmor di Pidie

“Sebanyak 3 unit mobil kebakaran tiba dilokasi kebakaran, Tim pemadam kebakaran tiba di lokasi dalam waktu yang relatif singkat dan api berhasil dipadamkan pada pukul 14.45 WIB, sebelum merambat ke rumah-rumah di sekitarnya.”

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, kerugian materi diperkirakan lebih kurang Rp. 200.0000, dan Penghuni rumah yang terdampak saat ini mencari tempat tinggal sementara.

Baca juga  Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah, Polres Bener Meriah Gelar Bimbingan Rohani dan Mental

Pihak berwenang mengimbau warga untuk lebih waspada terhadap potensi kebakaran dan memastikan semua instalasi listrik dalam keadaan baik. Hingga berita ini diturunkan penyebab pasti kebakaran belum diketahui, dan Investigasi lebih lanjut akan dilakukan untuk menyelidiki penyebab pasti kebakaran ini.ungkap kapolsek.(“”)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV