Ulama Karismatik Beri Pesan Kepada Seluruh Dayah Alumni Menangkan Haji Sulaiman (Tole) – Abdullah Hamid

0:00

Aceh Timur – Tokoh Ulama kharismatik Aceh Timur, Abu Paya Pasi kembali mengeluarkan maklumat dan komitmen atas dukungan terhadap pasangan (SAH) Sulaiman – Abdul Hamid sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur dalam pemilihan mendatang. Jum’at 18 Oktober 2024.

Komitmen ini disampaikan pada sebuah surat yang bertanda tangan tanggal 15 Oktober 2024. Yang Bunyi Maklumat tersebut:

Assalamualaikum wr wb….
Salam sejahtera buat kita semua agar selalu mendapatkan Rahmat dan hidayahnya Allah SWT..
Dalam rangka pemilihan kepala daerah, saya atas nama Abu Haji Muhammad Ali (Abu Payah Pasi) mengeluarkan Maklumat!!! Kepada seluruh dewan Pengajar, Santri Abu, Para pimpinan, Alumni Dayah Bustanul Huda (Dayah Abu Paya Pasi) dan seluruh Majelis Taklim Abu, Majelis yang di Pimpin Alumni Abu, baik yang masih aktif maupun tidak, serta seluruh Mahabbah Abu.

Baca juga  Tidak Mau Melanggar Perintah Ulamanya Sekretaris DPW PA Resmi Mundur

” Kami mengharapkan kerja sama yang solid dan rapatkan barisan serta satukan gagasan dalam memenangkan Bupati dan Calon Bupati Aceh Timur Periode 2024-2029. Pasangan Haji Sulaiman (Tole) – Abdul Hamid (Apong).

Baca juga  Monitoring Desa Sama Dua 100 Persen Pekerjaan

“Demikian Maklumat yang dapat kami sampaikan, semoga kiranya selalu dalam ridha Nya Allah SWT”.

Amin ya Rabbal ‘Alamin…
Alue Cek Doi, 15 Oktober 2024…

Maklumat tersebut memperkuat komitmen Abu Paya Pasi dan jaringan Dayah Bustanul Huda dalam mendukung pasangan SAH di Pilkada Aceh Timur mendatang, serta di harapkan mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Aceh Timur

Baca juga  Wartawan Aceh Timur Silaturahmi Dan Ngopi Bareng Bersama Mantan Anggota DPRK

Selain dari Abu Paya Pasi, dukungan serupa juga datang dari Tgk. H. Muhammad Jafar (Abi Jafar Lhok Nibong), Tgk. H. Abdul Wahab (Abu Keude Dua), Tgk. H. Idris A Jalil (Abu Rih Julok) dan lainnya.

Dalam Muzakarah Ulama Ke-XIII Tahun 2024 M/1446 H di Dayah Bustanul Huda, Alue Cek Doi, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Minggu (29/9) lalu, terlihat Abu Paya Pasi bahkan sempat memperkenalkan Sulaiman Tole-Abdul Hamid di hadapan jamaah yang hadir.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV
Writer: ZA