Wisudawan Wisudawati Sarjana Strata (SI) dilepaskan di Lembaga Insritut Agama Islam Aceh

0:00

Bireuen,Satupenatv.com

Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh kembali menggelar rapat senat terbuka tahun akademik 2023/2024 dalam rangka melepas sebanyak 200 lebih wisudawan, wisudawati Sarjana Strata satu (S1) angkatan , XI tahun 2024, di Aula IAI. Sabtu, (19/10/2024)

Rapat Senat tebuka Rektor IAI Almuslim Aceh, Dr. Nazaruddin, MA , dalam sambutanya mengatakan pelaksanaan ini ‘merupakan sesuatu yang dinanti-nantikan oleh segenap mahasiswa yang telah lulus.

“Wisuda merupakan puncak dari seluruh proses pendidikan di perguruan tinggi, namun yang harus dicatat bahwa wisuda bukanlah akhir dari perjalanan menimba pengetahuan terutama sesuai konsep long-life education,” kata Rektor IAI Almuslim

Baca juga  Kapolres Bireuen Serah terima Jabatan Kasatres Narkoba dan Kapolsek Peudada.

Penjabat (Pj) Bupati Bireuen Jalaluddin,.SH,.MM dalam gelaran yang sama menyampaikan memberikan apresiasi kepada wisudawan, wisudawati selamat atas semua yang diraih dan ini membangkitkan diri untuk berbakti kepada orang tua masyarakat dan daerah.

Lahirnya sarjana ini, yang diperoleh dengan pengorbanan dan kerja keras, sehingga pada hari ini berkesempatan untuk meraih gelar sarjananya.

Baca juga  Universita Al Muslim ALMUSLIM Wisudakan 183 Wisudawan

Kemudian Pj Bupati Bireuen berharap ” untuk Matang Glp Dua menjadi Kota Pendidikan, ini berkat semua dukungan dan motivasi orang tua mahasiswa dan semua unsur yang terlibat dalam lembaga Institut ini

Ini merupakan awal dari perpisahan namun demikian terus menjaga nama baik amamater dan institut lembaga.

Untuk lebih lanjut Penjabat ( PJ) Bupati Bireuen, meminta yang disarjanakan jangan hanya berakhir di SI saja, tetapi untuk terbang kelangkah selanjutnya ke S2- S3,. apalagi jalur ini, jalur agama, jalur krisis sementara orang berlomba lomba dengan ilmu dunia .

Baca juga  Muklis Takabeya Bangkitkan Kesenian Rapa'i Yang Tenggelam Ditelan Zaman

Harapanya, kepada Institut ini agar mencetak kader – kader yang nantinya akan berguna untuk dirinya sendiri masyarakat dan daerah.

Akhir dari agenda ini dirangkai dengan pertunjukan “Sanggar Seni Nusantara dari IAI setempat.

Neng juli

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV