Dongkrak Inovasi dan Produktifitas Nasional, KERIS Dukung Perluasan Seafood Zonatri 68 Pola MUPP

0:00

Jakarta – Ditengah kenyataan Indonesia harus sukses jemput puncak bonus demografi 2030 yang membutuhkan inovasi dan peningkatan produktifitas nasional guna memperbesar dan menperluas kesempatan usaha dan lapangan kerja, hari ini Sabtu malam 19 Oktober 2024, atau H-1 Pelantikan Jenderal TNI (Purn) H Prabowo Subianto emban amanah Presiden RI Ke-8, dibilangan Dewi Sartika Jakarta diresmikan Usaha Seafood Zonatri 68 Cabang Ke-17. Merupakan bagian dari anak bangsa untuk berinovasi dan produktif. Usaha ini dibawah naungan PPSB (Paguyuban Pedagang Seafood Pecel Lele Brebes) anggota Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS). Very Zonatri, pengusaha muda asli Brebes, Ketua Umum PPSB berharap adanya pengembangan dan perluasaan ke seluruh Indonesia.

Baca juga  Persiapkan Masa Pensiun, Rutan Cipinang Hadiri Pembekalan Purnabakti di Lingkungan Kemenkumham RI

Alhamdulillah ini Cabang Ke-17 Seafood Zonatri 68 dari 1400 lapak dari anggota PPSB. Kita membuka diri seluas-luasnya bermitra dengan para pihak untuk pengembangan dan perluasan usaha ini ke seluruh Indonesia. Untuk itu, kami berharap kepada KERIS dapat menyiapkan standarisasi tata kelola, pola kemitraan, dan menyambungkan ke pemerintahan Presiden Prabowo Subianto”, tegas Ketua Umum PPSB, Very Zonatri, pengusaha muda asli Brebes pada Peresmian Seafood Zonatri 68 Cabang Ke-17, Jakarta, Sabtu Malam, 19/10/2024.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum KERIS, dr Ali Mahsun ATMO M Biomed menegaskan, kita semua, pelaku ekonomi rakyat UMKM mendukung totalitas Pemerintahan Presiden Prabowo Subianto 2024-2029 untuk sukses jemput puncak bonus demografi 2030 dan hantarkan Indonesia jadi negara maju 2045. Apa yang dilakukan PPSB dengan usaha Seaafood Zonatri 68 ini merupakan bagian dari upaya mendongkrak Inovasi dan Produktifitas Nasional. Untuk itu, KERIS mendukung sepenuhnya perluasan Seafood Zonatri 69 Pola Kemitraab MUPP (Modal Usaha Produktif dab Pendampingan) ke seluruh Indonesia.

Baca juga  Sanksi Terberat PTDH Bagi Anggota Polri Melakukan Pelanggaran Terkait Netralitas

Putra asli Mojokerto Jawa Timur ini menambahkan, ini adalah solusi genuin mendongkrak inovasi dan produktifutas nasional sehingga bisa memperbesar dan memperluas kesempatan usaha dan lapangan kerja bagi rakyat Indonesia. Hal ini sangat dibutuhkan Indonesia dalam menyongsong dan sukses jemput puncak bonus demografi 2030. Agar mampu maju, berkembang dan unggul harus lakukan ainergi dan kolaborasi, kerjasama dan kemitraan, pendampingan dan daya dukung teknologi. Dengan demikian terkelola dengan baik dan benar, base on economy dan profesional.

Baca juga  67 Warga Binaan 1 Cipinang Dilatih Jadi Ahli First Aid, Kolaborasi dengan PK3D DKI

Selamat dan sukses Mas Very Zonatri, Ketua Umum PPSB, KERIS dukung penuh pengembangan dan perluasan usaha dengan pola MUPP, dan menyambungkan dengan Pemerintahan Presiden Prabowo Subianto”, pungkas dokter ahli kekebalan tubuh yang juga Ketua Umum Asosiasi PKL Indonesia (APKLI-P) dan Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) yang sejak Pilpres 2014 mendukung Prabowo Subianto.

Guddin

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV