Awal Kepemimpinan, Jajaran Rutan Bener Meriah Ikuti Pengarahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan

0:00

Bener Meriah –SATUPENATV.COM:  Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah Heddry Yadi, A.Md.I.P., S.H didampingi Pejabat Strukturah dan juga Staf Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bener Meriah mengikuti Kegiatan Arahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan secara virtual melalui meeting Zoom.

Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan: Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. yang di damping Wakil Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan: Silmy Karim, S.E., M.E., M.B.A. memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas dan integritas dalam pelaksanaan tugas di lingkungan kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan.

Baca juga  Danramil 02/WPS Dampingi Pj.Bupati BM : Zero Stunting (SENSITIF DAN SPESIFIK)

Dalam sambutannya Agus Andrianto meminta dukungan dari Jajaran Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan agar dirinya mampu menjalankan tugas sebaik mungkin.

“Kami memohon bantuan dan dukungan dari rekan-rekan semua agar saya mampu menjalankan tugas sebaik mungkin dalam rangka mendukung Astacita yang telah dicanangkan oleh Bapak Presiden,” ucap Agus.

Baca juga  Tinjau Jum'at Bersih, Pj. Bupati Haili Yoga : Kendati Berpuasa Seluruh Pegawai Tetap Harus Produktif.

“Saya berpesan kepada rekan-rekan agar menghindari hal-hal yang bisa menciderai kepercayaan masyarakat. Mari keluarkan yang terbaik dalam memberikan pelayanan, baik di bidang imigrasi maupun pemasyarakatan”, sambungnya.

Baca juga  92 Jamaah Haji Kabupaten Bener Meriah Tiba di Kampung Halaman.

Menanggapi arahan Menteri tersebut, Heddry Yadi Karutan Bener Meriah menghimbau seluruh jajaran Rutan Bener Meriah untuk siap mendukukung progam kerja Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan kedepannya.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV