ACEH  

Aipda Saragih, Bhabinkamtibmas Polsek Meurah Mulia, Aktif Sapa Warga dan Jaga Kamtibmas

0:00

 

LHOKSEUMAWE – Aipda Saragih, Bhabinkamtibmas Polsek Meurah Mulia, terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan aktif mengunjungi warga di wilayah binaannya. Dalam setiap kunjungannya, ia mendengarkan keluhan warga, memberikan solusi, serta memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Baca juga  Cegah Guantibmas Polsek Muara Dua Rutin Patroli malam

Kepada awak media, rabu (23/10/2024) pagi, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K., melalui Kapolsek Meurah Mulia, IPTU M. Nazarullah, S.H., menegaskan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Kehadiran Aipda Saragih diharapkan dapat memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Baca juga  Terima penghargaan Predikat Akreditasi Paripurna, Pj. Bupati : Terus Bersinergi Dalam Memberikan pelayanan Terbaik

Lanjutnya, Aipda Saragih juga fokus memberikan edukasi kepada warga mengenai pentingnya keamanan lingkungan dan langkah-langkah pencegahan terhadap tindak kejahatan. Selain itu, ia memfasilitasi warga yang membutuhkan layanan kepolisian, memastikan akses mudah bagi seluruh masyarakat.

Baca juga  Dua Tokoh Politisi Partai Nasdem, Siap menangkan 01

Melalui pendekatan humanis dan penuh keakraban, kehadiran Aipda Saragih diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, serta mempererat kemitraan antara Polri dan masyarakat di wilayah Meurah Mulia, pungkasnya.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV