Ketua Kip Bireuen gelar Bintek Pembentukan KPPS

0:00

Bireuen.Satupenatv.com

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen membuka Bimbingan Teknik( Bintek) di Aula Anpon Chiek Abdrrahman,Kampus IAI Al Muslim Aceh Bireuen.

Penggelan Bintek terkait dengan Pembentukan Kelompok Penyelenggara Pemugutan Suara (KPPS) dan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Keuangan Badan Adhoc untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh serta Bupati dan Wakil Bupati Bireuen Tahun 2024

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, dengan empat sesi berbeda Kecamatan,empat peserta setiap desa, ketua dan satu anggota Panitia Pemungutan suara(PPS), Ketua dan satu anggota sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS)

Baca juga  Sukses, pemkab bireuen gelar pawai takbiran

Dalam sambutannya Ketua Independen Pemilihan (KIP) Saiful Hadi,menyampaikan pentingnya kegiatan ini, mengigat akan dilaksanakan perekrutan anggota KPPS dan pembahasan terkait Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) keuangan dimana kegiatan ini berlangsung dua hari.

Ditekankanya bahwa proses perekrutan KPPS harus mengikuti petunjuk teknis (Juknis) yang telah ditetapkan Olek Komisi Pemilihan Umum agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar tampa hambatan.

Baca juga  ALUMNI UIN ARRANIRY SIAP MENDUKUNG ISKANDAR USMAN AL-FARLAKY MENJADI BUPATI ACEH TIMUR.

Harapanya seluruh peserta dapat memperhatikan materi yang disampaikan olek Komisioner dan Sekretariat KIP, karena hal tersebut penting untuk diterapkan sesuai dengan aturan. desa imbuhnya.

Turut Hadir, anggota Komisioner, Sekretaris KIP, PPK, Sekretariat Kecamatan,

(Neng Juli)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV