Dek Fad: Cawagub Aceh Jenguk Abu Madinah Di RSUZA

0:00

Banda Aceh,satupenatv.com

H Fadhlullah yang kerap di sapa hari hari Dek Fad, Calon wakil gubernur Aceh yang berpasangan dengan H. Muzakir Manaf (Mualem) menjenguk dan bersilaturahmi dengan salah seorang ulama kharismatik Aceh serta pimpinan Dayah Babun Najah Banda Aceh, Drs. Tgk. H. Muhammad Ismy, Lc, MA, atau akrab disapa Abu Madinah, yang saat ini sedang sakit serta dirawat di RSUZA Banda Aceh, Minggu (6 /10/2024).

Baca juga  Pj Bupati Pidie, Drs. Samsul Azhar Melaksanakan Audiensi Bersama PT. SIA

Dalam kesempatan tersebut, Dek Fad diterima langsung oleh Abu Madinah, dan sejumlah keluarga dari ayahanda dari da’i muda Aceh, Tgk H Masrul Aidi ini.

Dek Fad, dalam kesempatan tersebut terlihat berbincang – bincang akrab dengan Abu Madinah dan keluarga yang menjaga alumni dari mahasiswa Universitas Islam Madinah, Arab Saudi.

Baca juga  Kunjungan Kerja Ke Polres Bener Meriah, Ini Arahan Kapolda Aceh!

Pria alumni Dayah Jeumala Amal, Leung Putu, Kabupaten Pidie Jaya, juga ikut serta untuk mendoakan kesembuhan buat Abu Madinah, agar cepat kembali beraktifitas seperti biasa.

“Beliau adalah sumber ilmu dan salah seorang ulama yang luas keilmuannya, seorang dosen sekaligus mantan anggota MPU Aceh, kita semua berdoa kepada Allah, agar segera diberi kesembuhan kepada Abu, sehingga bisa aktif kembali mengajar ilmu agama kepada kita semua” Sebut Dek Fad

Baca juga  Pj Sekda Armansyah Minta ASN Pemkab Bener Meriah Membuat SKP Harus Tepat Sasaran

Dalam kunjungan tersebut Dek Fad juga turut didampingi Ustad Nazar Yahya, Lc ketua koordinator UAS Aceh, Juru bicara Badan Pemenangan Aceh Mualem Dek Fad Mahfudz Y Loethan dan sejumlah tim lainnya.(**)

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV