Pantai Cemara Ganda Pura Ajang   Pertemuan Silaturrahmi Alumni   88 SPG Negeri Bireuen.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Temu  ramah  Alumni 88  SPG Negeri Bireuen dilaksanan di Pantai Cemara Gandapura  Rabu,10/07,2024.

Kegiatan Reuni Ke 3 ini  dengan tujuan tingkatkan silaturrahmi kebersamaan  dalam suatu hubungan
persaudaraan dan cinta kasih sesama  Alumni  yang intinya   Saling bantu membantu, bahu membahu,  untuk kepertingan bersama.

Baca juga  Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah, Polres Bener Meriah Gelar Bimbingan Rohani dan Mental

Dalam  kegiatan temu, kagen dan silaturrahmi  dapatt diambil suatu keputusan dimana ada anggota Alumni   yang mengalami  musibah  untuk dapat dikunjungi

Menurut  Ketua Alumni 88 SPG  Negeri Bireuen  M. Jafar  Abda yang saat ini menjabat Keuchiek Gampong  Teungoh Sawang  mengatakan * kegiatan ini  Silaturrahmi  dan temu ramah dan bangkit kembali sesama sahabat  teman lama untuk   saling tukar pendapat  mengenai  kebersamaan* yang selama ini telah terjalin  dan mohon untuk  kedepan di tingkatkan lagi.

Baca juga  Rapat Koordinasi TIM Percepatan Penurunan Stunting

Digelaran  sama yang Mardani Kepala SD Negeri  3 Pandrah memohon untuk acara ini terus berlanjut  sampai akhir hajat karena kegiatan seperti sangat dianjurkan didalam agama Islam.

Baca juga  Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H 2024 M Dinkes Kabupaten Aceh Tenggara

Menurut ketua Reuni Spg Negi Bireuen 88. Wilayah Barat  Marbawi S.Pd. MM mengharapkan bagi peserta Reuni yang belum bergabung untuk kedepan agar segera bergabung mengigat progran nya    bagus dan bermanfaat bagi Alumni SPG Negeri 88. ( Neng Juli )

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV