Pj Bupati Meminta Rumah Sakit Terus Tingkatkan Pelayanan Berkualitas

0:00

Aceh Timur,SatupenaTv.com Penjabat Bupati Aceh Timur, Amrullah M Ridha meminta Rumah Sakir Umum Daerah (RSUD) dr. Zubir Mahmud Aceh Timur untuk terus meningkatkan pelayanan yang berkualitas.

“Semoga masyarakat kita yang mendapat pelayanan dari rumah sakit ini semakin senang. Dengan pelayanan yang berkualitas masyarakat tidak mengeluh terhadap pelayanan yang diberikan. Dan rumah sakit ini adalah rumah sakit yang paling bagus di Aceh Timur,” ujar Amrullah pada acara penyerahan santunan kepada ahliwaris peserta BPJS Ketanakerjaan Cabang Langsa sebesar Rp42.000.000, di RSUD Zubir Mahmud, Aceh Timur, Kamis (15/8).

Baca juga  Gedung Baru Diresmikan, Pj. Bupati Asra Harap BSI Beri Kontribusi Maksimal

Amrullah berharap para ahli waris penerima santunan agar memberikan motivasi kepada masyarakat lain bahwa tabungan asuransi ini adalah hal yang penting. Dirinya juga mengucapkan terimaksih kepada pihak BPJS ketenagakerjaan yang telah memberikan sosialisasi terus-menerus.

“Karena memang tidak mudah kita memberikan pemahaman tentang BPJS ini. Mudah-mudahan ke depan nanti akan semakin banyak yang berpartisipasi ikut dalam program BPJS ketenagakerjaan ini. pemerintah Aceh Timur berterimakasih kepada pihak BPJS, mudah-mudahan ke depan nanti akan semakin banyak yang berpartisipasi ikut dalam program BPJS ketenagakerjaan,” ujar penjabat Bupati Aceh Timur.

Baca juga  Pj. Bupati Bener Meriah Apresiasi Pelaksanaan Gebyar Anak Paud se-Kabupaten Bener Meriah Tahun 2024.

Pada kesempatan yang sama, Direktur RSUD dr Zubir Mahmud Aceh Timur dr. Edi Gunawan MARS mengatakan, hari ini merupakan acara penyerahan santunan kematian BPJS ketenagakerjaan kepada salah ahliwaris dari tenaga kontrak di RSUD Zubir Mahmud.

Menurutnya, tenaga kontrak dan tenaga bakti di RSUD Zubir Mahmud memilih iuran yang paling kecil yaitu, sebesar Rp10.800 per bulan, untuk tanggungan kematian dan kecelakaan. Kata Edi, pihaknya menyadari tenaga bakti dan tenaga kontrak tidak punya fasilitas Taspen sehingga pihaknya memilih iuran yang paling rendah yang tidak memberatkan.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV