M. Sarmuji Sekjen Golkar, dr Ali Mahsun Atmo: Sosok Peduli Ekonomi Rakyat UMKM

0:00

Jakarta,SatupenaTv.com: Setelah dikukuhkan sebagai Ketua Umum Golkar 2024-2029, Bahlil Lahadalia hari ini Kamis 22 Agustus 2024 mengumumkan beberapa pengurus inti DPP Golkar. Diantaranya, Muhammad Sarmuji sebagai Sekretaris Jenderal, Sari Yuliati sebagai Bendahara Umum, dan Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai Ketua Dewan Pembina. Juga di umumkan 4 wakil ketua umum, 1 wakil sekjen dan 1 wakil bendahara umum. Bahlil Lahadalia akan merampingkan kepengurusan DPP Golkar maksimal 100 personal dengan kaya peran dan fungsi, penuhi quota 30% perempuan dan diisi para kader muda Golkar.

Amanah Sekjen Golkar kepada Muhammad Sarmuji sesuai kebutuhan Golkar ke depan. Ia sosok ulet, pekerja keras, merangkul semua pihak, dan karirnya dibangun dari bawah, bukan ujug-ujug. Lebih dari itu, Muhammad Sarmuji merupakan sosok yang sangat peduli ke ekonomi rakyat UMKM Sebuah angin segar dan energi baru untuk kemajuan dan keunggulan ekonomi rakyat di era digital. Bahkan sebagai jawaban Golkar ambil peran besar menghantarkan Indonesia sukses jemput puncak bonus demografi 2030 yang mensyaratkan adanya 100 juta ekonomi rakyat UMKM handal dan unggul dengan rasio wirausaha mapan 10-12%, ucap dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed. Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI), Jakarta, Kamis, 22/8/2024.

Baca juga 

Saya kenal Muhammad Sarmuji sejak tahun 2000 ketika duduk sebagai Ketua PPN PB HMI. Atas nama pribadi, selaku Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia – APKLI Perjuangan, Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dan Ketua Umum Komite Ekonomi Rakyat Indonesia (KERIS), saya mengucapkan selamat dan suskes atas amanah Sekjen Golkar 2024-2029 kepada Muhammad Sarmuji, SE., M.Si, dan terdoakan semoga selalu dalam perlindungan dan anugerah Allah SWT, serta semakin sukses dan bermanfaat untuk rakyat, bangsa dan negara, amin yra. Indonesia mampu asal mau. Demikian pula, Muhammad Sarmuji mampu asal mau mewujudkannya, pungkas dokter ahli kekebalan tubuh alumni FK Unibraw Malang dan FK UI Jakarta mantan Ketua Umum Bakornas LKMI PB HMI 1995-1998

Baca juga  Ketum SPBI Semua Pihak Harus Hormati Hasil Pemilu dan Bersikap Negarawan

Laporan: Gus

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV