Potret 17 Agustus Jurnalis Bantu Cat Sekolah Sukarela 

0:00

Mandailing Natal – Sebagai mitra yang bersinergi dalam mewujudkan indonesia emas peran serta jurnalis di kabupaten Mandailing Natal Kecamatan Lingga Bayu , Provinsi Sumatra Utara .

Gedung sekolah dasar negeri 299 perbatasan di Cat dalam rangka menyambut hari kemerdekaan 17 agustus yang ke 79.

Abdul Kadir Kepala Sekolah dasar negeri 299 Perbatasan mengatakan benar bahwa rekan jurnalis menyumbangkan tenaganya dalam pengecatan gedung sekolah SD N 299 Perbatasan Jumat 23/08/24.jelas Kadir saat di konfirmasi di rumah kediaman beliau .

Baca juga  2 tahun "Gercep" Butuh Bukti, Arifin Lubis Ketua PAC Panyabungan Utara

Abdul Rahim Harefa jurnalis rekan mitra kita di sekolah , selain dalam bentuk publikasi sekolah , Abdul Rahim juga sering memberi pemikiran positif dalam memajukan sekolah , tambah kadir,

Dalam penyambutan hari kemerdekaan kemarin contohnya kami di sekolah gotong royong pengecatan gedung sekolah , pak Harefa ikut andil dalam mengecat gedung sekolah kami , ini buktinya sambil memberikan foto sedang mengecat , tutup Kadir .

Baca juga  Lahan Banjir, Ini Keterangan Mukhsin Nasution Kepala BPBD Madina 

Di tempat yang sama Harefa mengatakan kita jurnalis adalah mitra pemerintah, Tidak ada salahnya kita menyumbangkan tenaga kita untuk hal yang positif terhadap sekolah . Ucap harefa .
Penulis : Magrifatulloh.

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV