Batalyon Infanteri 113 Jaya Jakti Gelar Giat Lari 5 Km Dan 10 Km

0:00

 

Bireun,SatupenaTv.com: Memperingati HUT ke-78 Batalyon Infanteri 113 Jaya Sakti. Ajang Jaya Sakti Run 5KM dan 10 KM di Kabupaten Bireuen.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu, 25 Agustus 2024, mulai pukul 06.30 WIB ini menjadi simbol kekuatan sinergi antara TNI dan Polri dalam mendukung misi bersama menjaga keamanan dan ketertiban.

Personel Polres Pidie Jaya yang berpartisipasi adalah Briptu Asyari, Briptu Alfin, Bripda M. Asraf, Bripda Ajad Wahyudi, Bripda M. Lutfi, dan Bripda Zulhas Anas.

Baca juga  Kejari Bireuen Munawal Hadi Pimpin Upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024

Jaya Sakti Run bukan sekadar kompetisi olahraga, tetapi juga platform yang memperkuat hubungan antar lembaga, khususnya antara TNI dan Polri, dalam semangat menjaga persatuan dan keutuhan bangsa.

Dengan semangat yang membara, para peserta berhasil menuntaskan perlombaan, menjadikan momen ini sebagai bagian dari peringatan HUT Batalyon Infanteri 113 Jaya Sakti yang sarat makna.

Baca juga  SELAMAT Aqila Mirzani Amir, Kelas 4 SDIT Muhammadiyah Bireuen Meraih Juara 1 Pencak Silat KOSN.

Akhir dari Rute Perlombaan adalah Gapura Finish dimana sudah standby Panitia yang akan mencatat “Finisher” yang telah selesai melintasi rute Lari sesuai dengan kategori yang dilombakan

Neng Juli

ketuk play untuk melihat tayangan DMTV MalangKETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV