ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Bhabinkamtibmas Polsek Bebesen Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Takengon-SATUPENATV.COM

Kapolsek Bebesen Iptu Iskandar Wijaya bersama para Bhabinkamtibmas Polsek Bebesen menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu yang membutuhkan. Rabu (22/11/23).

Bantuan sosial ini merupakan Program dari Bhabinkamtibmas Polsek Bebesen yang dikoordinir langsung oleh Kapolsek Bebesen, bersumber dari Sarana kontak para Bhabinkamtibmas, dikumpulkan dan dibelikan sembako untuk diserahkan kepada warga kurang mampu yang membutuhkan.

Penyerahan Paket sembako dipimpin langsung Kapolsek Bebesen dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bebesen, Paket Sambako diserahkan oleh Kapolsek kepada Rawal Fitri, 46, tani, Warga Kampung Daling dan kepada Ipan, 26, wiraswasta, Kampung Simpang Empat Kecamatan Bebesen.

Kedua warga penerima paket sembako merupakan warga kurang mampu, Ianya Rawal Fitri bekerja sebagai buruh tani (mengutip kopi) untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, Demikian juga Ipan buruh harian lepas yg tinggal bersama istrinya di rumah berukuran 2 x 3 M yg tidak layak huni.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Melalui Kapolsek Bebesen Iptu Iskandar Wijaya, Mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Bebesen untuk membantu sesama yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan” pungkasnya.

Dikesempatan itu Rawal Fitri dan Ipan serta keluarganya, mengucapkan terima kasih, Semoga Kapolsek dan jajarannya dimudahkan dalam tugas serta dilapangkan rezekinya”ucapnya.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV