ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Puluhan Ribu Masyarakat Hadiri Puncak HUT Ke-20 Kabupaten Bener Meriah

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM  Puluhan penghargaan di berikan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si di Lapangan Pacuan Kuda Sengeda, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Minggu (18-12-2023)

Pemberian penghargaan tersebut merupakan rangkaian puncak Hari Peringatan Ulang Tahun Ke-20 Bener Meriah.

Selain pemberian penghargaan puncak HUT Ke-20 Kabupaten Bener Meriah tersebut juga di isi dengan sejumlah penampilan diantaranya penampilan Faul Lida, Didong Gayo yang di ikuti sebanyak 500 orang dari tenaga pendidikan dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  Pj. Bupati Haili Yoga Paparan Strategi Pemkab Bener Meriah Tangani Stunting Pada AKSI PASTI I Tahun 2024.

Dalam arahannya Pj. Bupati Drs. Haili Yoga M.Si menyampaikan sejumlah program yang telah dilaksanakan semenjak dirinya menjabat sebagai penjabat daerah Bener Meriah. Tidak hanya itu, dia juga menyampaikan, terkait prestasi- prestasi yang sudah di capai Kabupaten Bener Meriah diberbagai bidang dan sektor termasuk isu prioritas nasional.

Baca juga  Polres Bener Meriah Laksanakan Apel Serah Terima BKO Brimob Polda Aceh

Saya mewakili pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pendiri Kabupaten Bener Meriah yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran , dan hartanya untuk Kuta semua, sehingga kita bisa berdiri dikalangan ini,” ucap Haili Yoga.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV