ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Haili Yoga Paparan Strategi Pemkab Bener Meriah Tangani Stunting Pada AKSI PASTI I Tahun 2024.


Redelong-SATUPENATV.COM Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si paparan strategi Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dalam menangani kasus Stunting.

Hal tersebut disampaikannya ketika mengikuti Praktik Baik Audit Kasus Stunting Indonesia Untuk 5 Pasti (AKSI PASTI) Seri I 2024 secara virtual dengan BKKBN RI dan sejumlah kepala daerah.Selasa (02-04-2024).

Kegiatan yang di fokuskan di Oproom Setdakab Bener Meriah di ikuti juga oleh Kadis P3AKB Bener Meriah, Kadis Kesehatan, Camat Bukit, Camat Permata, Tim Pakar AKS Kabupayen Bener Meriah, sejumlah dokter dan pengurus TP-PKK Kabupaten dan kecamatan.

Acara tersebut juga di hadiri secara virtual olah Dr (H.C) dr. Hasto Wardoyo, Dp.OG (K) Kepala BKKBN RI. Nopian Andusti, SE, MT Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga BKKBN RI. dr. Irma Ardiana, MAPS. Direktur Bina Keluarga Balita dan Anak BKKBN RI. Ir. Siti Fathonah, MPH Penyuluh KB Ahli Utama. Dr.dr.Lucy Widasari, M.Si Pakar Kesehatan dan Gizi. Safrina Salim, SKM. M.kes Kepala BKKBN Provinsi Aceh. Kepala BKKBN Provinsi Kalimantan Timur. Basri Rase, SIP. M.Si Walikota Bontang Provinsi Kalimantan Timur. Tim Pakar AKS Kota Bontang Kaltim.

Usai dibuka oleh Direktur Bina Keluarga Balita, acara dilanjutkan dengan masing-masing Tim AKS Kabupaten/kota menyampaikan paparannya. Paparan diawali dari Kabupaten BenerMeriah., dilanjutkan oleh Wali Kota BontangKalimantan Timur.,

Setelah penyampaian paparan dari masing-masing kabupaten/kota acara dilanjutkan dengan diskusi dan pembahasan kasus, acara ini BKKBN menghadirkan sejumlah pemateri Nopian Andusti, SE, MT Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga BKKBN RI. dr. Irma Ardiana, MAPS. Direktur Bina Keluarga Balita dan Anak BKKBN RI. Ir. Siti Fathonah, MPH Penyuluh KB Ahli Utama. Dr.dr.Lucy Widasari, M.Si Pakar Kesehatan dan Gizi.(rd).

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV