ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Korem 012/TU Berbagi Berkah Melalui Bazar Murah

0:00

Aceh Barat-SATUPENATV.COM:  Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kolonel Inf Deni Gunawan, Danrem 012/TU, didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 012, secara simbolis menyerahkan Bazar Murah kepada masyarakat yang digelar di Kantor Camat Bubon, Gp. Layong, Kec. Bubon, Kab. Aceh Barat, pada Selasa (2/4/2024).

Kasum TNI Letjen TNI Bambang Irawan, S.E.,M. M., melalui Video Conference (Vicon) menyampaikan bahwa kegiatan Bazar Murah pagi ini, yang dilaksanakan di seluruh wilayah jajaran TNI dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H, merupakan bentuk upaya dalam menekan dampak inflasi di setiap daerah serta memberikan dampak positif kepada seluruh masyarakat.

Baca juga  Momen Berkah Ramadhan, Danrem 012/TU Berikan Santunan kepada Anak Yatim

Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan menyatakan bahwa kegiatan Bazar Murah ini dilaksanakan untuk membantu pemerintah menjaga stabilitas pasokan dan harga, sehingga inflasi tetap terjaga namun kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

“Pasar murah ini dilaksanakan selain memberikan kemudahan bagi masyarakat, juga sebagai sarana menjaga stabilitas harga pangan dan memenuhi kebutuhan pangan dengan harga yang terjangkau, terutama selama bulan puasa Ramadan,” ucap Danrem.

Pada Bazar Murah ini, tersedia berbagai kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, gula pasir, minyak makan, telur ayam, tepung terigu, dan sirup, dengan harga yang lebih terjangkau dibanding harga pasar.

Baca juga  Kompak Polres Malang dan TNI Robohkan Arena Sabung Ayam di Kepanjen.

“Korem 012/TU bekerjasama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Disperindagkop) Aceh Barat, optimis acara ini akan lebih meriah karena harga kebutuhan pokok saat ini jauh lebih mahal dibanding tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kadisperidagkop Aceh Barat Bapak Fauzi, Dandim 0105/Abar Letkol Inf Muhammad Safi’i Nasution, Kasiter Kasrem 012/TU, Kasi Intel Kejari, Pasiter Kodim 0105/Abar, Camat Bubon, Kapolsek Bubon, para Babinsa, Ibu Persit, serta masyarakat sekitar. (Penrem012/TU)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV