ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pemkab Bener Meriah Raih Juara 1,2 dan 3 Pengelolaan Kelompok Tani Tahun 2023.

0:00

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Jelang hari jadi Kabupaten Bener Meriah ke-20, Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah raih peringkat 1, 2 dan 3 katagori Pengelolaan Kelompok Tani Tahun 2023 oleh Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai Kreung Aceh ( BPDAS KA) Provinsi Aceh, Jum’at (15-12-2023)

Anugrab katagori Pengelolaan Kelompok Tani Tahun 2023 Jura 1 diraih oleh Kampung Penosan Jaya., Juara 2 Kampung Seni Antara., Juara 3 diraih oleh Kampung Rikit Musara, Kecamatan Permata.

Baca juga  Satreskrim Polres Pidie Serahkan Tersangka Pembunuhan dan BB ke Kacabjari Pidie di Kota Bakti

Setelah mendengar kabar baik itu, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan apresiasnya dan mengucapkan terima kasih kepada Camat Permata dan kelompok tani dari Penosan Jaya, Seni Antara dan Rikit Musara serta masyarakat dari ketiga kampung yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bener Meriah. ” Ini adalah kado terindah menjelang peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Bener Meriah,” ucapnya.

Baca juga  Harga Kopi Arabika Gayo Perlahan Naik Menjelang Memasuki Masa Panen Raya

Pj. Bupati Bener Meriah juga berpesan agar prestasi yang telah diraih tersebut dapat dipertahankan dan menjadi motivasi untuk kampung-kampung lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV