ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Bentuk Kepedulian, KPK BM Lakukan Pengalangan Dana Untuk Palestina

Redelong-SATUPENATV.COM

Untuk meringankan beban antar sesama muslim di Palestina, Komunitas Pedagang Keliling ( KPK ) Kabupaten Bener Meriah mengelar Pengalangan Dana Kemanusiaan di beberapa titik persimpangan di Kabupaten Bener Meriah. Minggu 26 November 2023.

Penggalangan dana yang berlangsung selama dua hari terhitung sejak kamis 22/11/23 dan Minggu 26/11/23 tersebut rencananya akan diserahkan langsung kepada Pj.Bupati Bener Meriah pada Senin 27 November 2023.

Oka Basuki, Koordinator lapangan pada Pengalangan Dana Kemanusiaan untuk Palestina kepada satu pena mengatakan, pada hari kamis 22 November yang lalu Komunikasi Pedagang Keliling berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 10 juta rupiah dan untuk hari ini Minggu belum tau berapa jumlah yang di dapat, kata Oka Basuki.

” Untuk hari kamis kemarin kita lakukan Pengalangan Dana di Simpang Pendopo Bupati Bener Meriah dan di Kota Pondok Baru”

Sementara untuk hari ini Mingu, sambung Oka, ada tiga titik yakni pagi di Simpang Balek dan Pante Raya lalu sore ini di Simpang Teritit Kecamatan Wih Pesan, jelasnya.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV