ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang
ACEH, Polri  

Rapat Koordinasi Polres Bireuen Bersama Forkopimda Membentuk Komitmen Dalam Memberatas Kendaraan  Yang Mengunakan Knalpot Brong/Racing.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM AKBP Jatmiko S.H.M.H Bersama Forkopimda melaksanakan Rapat Forum Lalu Lintas dalam rangka Membentuk komitmen dalam Memberantas kendaraan yang Mengunakan Knalpot Brong/Racing.

Yang selama ini banyak Meresahkan kenyamanan Masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polres Bireuen, Rapat Forum Lalu Lintas berjalan lancar Dan aman menandatangani Deklarasi Bireuen Bebas Knalpot Brong/Racing, Di Ruang Gajelbo Polres Bireuen.
Selasa, 09/01/2024.

Baca juga  Jelang Pengamanan TPS, Polres Jombang Gelar Apel Pengecekan Kelengkapan dan Pemeriksaan Kesehatan

Melaksanakan upaya upaya dalam Memberantas kendaraan yang Mengunakan Knalpot Brong/Racing dengan melakukan razia Rutin pagi hari maupun malam Hari.

Melaksanakan kegiatan Penertiban kepada pedagang yang Menjual Knalpot Brong/Racing.

Melaksanakan kegiatan patroli Gabungan dalam rangka Penertiban bagi kendaraan yang Memakai Knalpot Brong/Racing.
Semua pihak melaksanakan Kegiatan sosialisasi kepada Masyarakat agar mengawasi serta Melarang anak – anaknya Mengunakan Knalpot Brong/Racing.

Baca juga  Anggota DPRK PKS, Hasanuddin Mensponsori Lomba Adzan dan Hafalan Alquran SD/MI Se-Kabupaten Bireuen.

Kadishub agar dapat menyediakan Bus sekolah yang layak yang dapat Mengoperasi mengantar serta Menjeput anak sekolah sehingga Anak sekolah tidak lagi Mengendarai sepeda motor ke Sekolah.

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV