ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Jelang Pengamanan TPS, Polres Jombang Gelar Apel Pengecekan Kelengkapan dan Pemeriksaan Kesehatan

Jombang-SATUPENATV.COM Sebanyak 602 personel polisi akan dikerahkan dalam pengamanan 3.858 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Jombang. Dalam persiapannya, seluruh kelengkapan personel dilakukan pengecekan.

Pengecekan kelengkapan Personel yang terlibat pengamanan TPS dilakukan langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi di Lapangan Mapolres Jombang Jalan KH. Wakhid Hasyim 62 Jombang, Senin (12/2/2024) pagi.

AKBP Eko Bagus memeriksa satu persatu kelengkapan yang dibawa masing-masing personel. Meliputi tas/rangsel yang berisi pakaian PDL 1 stel buat cadangan, alat tulis, jas hujan, rompi, peralatan mandi serta senter.

Baca juga  Jamin Keamanan Kertas Suara Polresta Banyuwangi Siagakan Personel 24 Jam di Gudang KPU

Kegiatan pengecekan perlengkapan perorangan ini dilakukan untuk memastikan bahwa personil yang terlibat dalam pengamanan TPS memiliki perlengkapan yang memadai,” jelas Kapolres.

Setelah apel pemeriksaan kelengkapan, seluruh personel melakukan pemeriksaan kesehatan di Graha Bakti Bhayangkara Polres Jombang. Menurut AKBP Eko Bagus pemeriksaan kesehatan ini sangat penting dilakukan, sehingga nantinya anggota yang bertugas dalam pengamanan TPS dipastikan dalam kondisi sehat fisik dan tetap bugar.

Baca juga  Polres Madiun Kota Berhasil Amankan Tersangka Pengedar Narkotika Jenis Ganja

Kita berharap dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini fisik seluruh personil yang terlibat pengamanan TPS bisa terjaga dengan baik,” pungkasnya.(HR/yn)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV