ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang
ACEH  

20 Warga Kecamatan Ketol Ucap Syukur Terima Paket Sembako Jumat Barokah Polres Aceh Tengah

0:00

Takengon-SatupenaTv.com

Dihari jumat yang penuh berkah, Jumat Berkah Polres Aceh Tengah kembali menyalurkan Paket Sembako kepada warga kurang mampu.

Jumat berkah hari ini di pimpin oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, Diwakili Kabag Sdm Kompol Sofyan Yoesa, bersama Pju dan didampingi Kapolsek Ketol serta personel, Menyalurkan sebanyak 20 paket sembako kepada warga kurang mampu, Yakni warga Kampung Blang Mancung, Blang Mancung Bawah, Kute Gelime dan warga Kampung Genting Bulen Kecamatan Ketol.

Baca juga  Stand Expo Pembangunan Pidie 2023 Ditutup Pj Bupati

Penyaluran Paket Sembako ini berlangsung di halaman Masjid Babus Salaihin Kampung Blang Mancung Jadi Kecamatan Ketol Kabupaten Aceh Tengah, Jumat 17 November 2023 pukul 09.25 Wib.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kasi Humas Iptu Kariya, mengatakan, bahwa kegiatan ini, merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tengah untuk membantu warga masyarakat yg membutuhkan, sekaligus sebagai cooling system dan ini berdampak positif terhadap stabilitas keamanan ditengah masyarakat.

Baca juga  KIP Bener Meriah Raih Penghargaan No 2 Terinspiratif Dalam Pengelolaan Logistik se Aceh

“Semoga kegiatan jumat barokah ini dapat meringankan beban masyarakat setempat yang kurang mampu” ujar Iptu Kariya.

Di kesempatan itu, Para Reje dan warga masyarakat penerima Paket Sembako, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada bapak Kapolres dan jajarannya, karena telah turun langsung membantu warga masyarakatnya.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV