ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

“War On Drug”CIC Dukung Polres Asahan Sikat Habis Peredaran Gelap Narkoba

Asahan-SatupenaTv.com

Peredaran gelap narkotika melalui jasa pengiriman paket dan pelabuhan tikus saat ini semakin mengkhawatirkan.
Maraknya modus peredaran narkotika tersebut mendorong CIC untuk memperkuat kerja sama dengan Polres Asahan dan seluruh elemen masyarakat.

Seperti halnya kunjungan CIC ke Polres Asahan yang dilakukan R.Bambang.SS selaku Ketua Umum DPP CIC bersama jajaran pengurus DPD CIC Asahan Selasa, 14-11-2023.

Pertemuan singkat antara Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung.SH.S.I.K, dan Ketua DPD CIC Asahan Junaidi yang didampingi Ketum CIC R.Bambang.SS ,Ketua DPW Sumut Ricardo H Simbolon tersebut membahas mengenai peningkatan kerja sama terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan narkoba serta gangguan kamtibmas ditengah masyarakat Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung.SH.S.I.K dalam pertemuan tersebut menyampaikan berterima kasih kehadiran rekan DPD CIC asahan dalam dukungan kerja sama yang dibangun antara Polres Asahan dan DPD CIC Asahan.

Pasalnya CIC memiliki sistem dari tingkat pusat hingga ke desa yang dapat dimanfaatkan dalam menghalau peredaran gelap yang dilakukan para kurir serta bandar.

Menutup pertemuan, Ketua DPD CIC Asahan Junaidi menyambut baik dengan kerjasama ini,DPD CIC Asahan akan selaku menggabungkan “War on Drugs” kepada masyarakat Asahan mulai dari kota hingga ketingkat desa desa sebagai tanda dukungan dan sinergitas Polres dengan DPD CIC Asahan. Pungkas Junaidi.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV