ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

KIP Bener Meriah Raih Penghargaan No 2 Terinspiratif Dalam Pengelolaan Logistik se Aceh

Takengon-SATUPENATV.COM Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah akhirnya meraih penghargaan dari KIP Provinsi Aceh kategori pengelolaan logistik terinspiratif no 2. Dari 23 kabupaten/kota di Aceh, KIP Bener Meriah menempati urutan kedua.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan pada acara anugerah penghargaan pengelolaan logistik terbaik tingkat KIP Kabupaten/kota se-Aceh Tahun 2023, di Hotel Parkside, Takengon, Aceh Tengah, Kamis (21/12/2023)

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KIP Aceh Saiful SE yang didampingi Komisioner KIP Aceh Khairunnisak Yang membidangi Divisi Logistik.

Dalam kesempatan tersebut Saiful SE mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi KIP Aceh kepada KIP kabupaten/kota yang telah bekerja keras dalam mensukseskan tahapan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Sebenarnya semua daerah bagus. Karena yang dipilih hanya tiga jadi kita ambil tiga terbaik,” katanya.

Khairunissak yang membidangi Divisi Logistik Aceh mengatakan, semua KIP kabupaten/kota se Aceh harus memandang kedepan karena tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 juga sedang berjalan.

“Mari kita bersama lanjutkan tren positif ini untuk mensukseskan pemilu 2024,” tukasnya.

Sementara itu Ketua KIP Bener Meriah Khairul Akhyar yang membidangi Divisi Logistik berterimakasih atas penilaian ini, dirinya sama sekali tidak menyangka jika akan mendapatkan penghargaan.

Menurutnya, dirinya bersama rekan-rekan hanya berupaya bisa menyelesaikan semua tahapan dan mengelola gudang logistik sesuai waktu yang ada.

“Kami merasa apa yang dilakukan masih perlu dievaluasi,” terangnya.

Khairul Akhyar menyatakan, atas prestasi ini pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh komisioner, kepala sekertariat dan staf KIP Benee Meriah. Juga berterimakasih kepada TNI/Polri, pemkab Bener Meriah dan pihak lainnya. Karena tanpa mereka semua, niscaya KIP Bener Meriah tidak bisa berjalan sendiri menyelenggarakan Pemilu dengan baik.

Berdasarkan data yang diperoleh, yang mendapatkan kategori juara pengelolaan gudang logistik terinpiratif se Aceh yakni, juara 1 Kabupaten Nagan Raya, Juara 2 Kabupaten Bener Meriah dan Juara 3 Kota Banda Aceh.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV