ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Kapolres Bener Meriah Gelar Jumat Curhat Di Halaman Masjid Baburrahmah Batin Wih Pongas, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah

BENER MERIAHSATUPENATV.COM Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK gelar Jumat curhat di halaman Masjid Batin Wih Pongas, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Jumat (22/12/2023)

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK mengatakan, Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program gagasan Kapolri yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran kepolisian khususnya Polres Bener Meriah. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung tentang pendapat, keluhan dan saran kepada Polri.

Dalam hal ini curhatan dari masyarakat akan saya sampaikan kepada Kapolres Bener Meriah untuk meminta petunjuk dan arahan yang selanjutnya akan langsung ditindaklanjuti secara preemtif dan preventif, seperti halnya ada keluhan mengenai permasalahan Lalu Lintas, Narkoba dan guantibmas lainnya. Dengan adanya program Jum’at Curhat ini agar kedepannya tugas pokok Kepolisian diharapkan lebih meningkat lagi, khususnya dalam harkamtibmas di Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga  Pemko Langsa Kembali Terima Penghargaan Opini WTP

Pada kesempatan tersebut, perwakilan Reje menanyakan kenapa plat kendaraan sampai sekarang belum sampai dan minta penjelasan.

Kasat Lantas Iptu Muh. Berny menjawab, hal tersebut adanya keterlambatan dari pusat sehingga plat kendaraan belum sampai hingga saat ini.

Baca juga  Gajah Liar Rusak Rumah dan Kebun Milik Warga di Kecamatan Pintu Rime Gayo

Kemudian, Iptu Berny menjelaskan agar menunggu dan pihak Kepolisian akan menyampaikan informasi terkait hal tersebut.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV