ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang
ACEH  

Anggota DPRK PKS, Hasanuddin Mensponsori Lomba Adzan dan Hafalan Alquran SD/MI Se-Kabupaten Bireuen.

0:00

Bireuen-SATUPENATV.COM Puluhan siswa dan siswi SD / Mi di Kabupaten Bireuen mengikuti Lomba Azan Serta Hafalan Ayat Suci Alqur’an (surat pendek) yang dilaksanakan oleh Yayasan Seumangat Kamoe Bireuen bersama PT. Radio Getsu Nada FM Bersama PT. Radio Sonya Manis FM, Minggu dan Senin 14-15 Januari 2024 yang dipandu oleh Penyiar Radio Sonya Manis Senior, Mbak lia yang juga seorang Guru SD 21 Bireuen.

Kegiatan bernuansa Islami ini, dalam rangka mendukung Pemilu Damai, dengan tujuan Mendidik Anak Usia Dini yang Islami, Menuju Indonesia Maju, di Bumi Serambi Mekah sekaligus menjunjung tinggi Qanun Syariat Islam.

Ketua panitia pelaksana (Hen) mengatakan, berbagai upaya sudah dilakukan untuk mencari peserta sebanyak mungkin, hanya tetapi peserta yang mengikuti lomba masih saja sangat terbatas yaitu berjumlah 28 orang, jumlah ini diluar target apalagi Kabupaten Bireuen terkenal dengan Kota Santri.

Baca juga  Polres Pidie Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Pedagang Ayam Dikecamatan Simpang Tiga

Ketua panitia pelaksana Lomba Azan dan Hafalan Ayat Suci Alquran (surat pendek) sangat mengharapkan pada tahun mendatang jumlah peserta yang mengikuti kegiatan bernuansa Islami ini lebih banyak lagi, dan diminta juga dukungan kuat dari Wali siswa maupun Kepala Sekolah.

Kegiatan bernuansa islami ini sudah usai dilakukan sekaligus penutupan Senin malam (15/1/2024) yang diwarnai dengan dakwah islami oleh Walid Zulhelmi Nurdin S.Ag., M.Pd (Pimpinan Dayah Terpadu Nurul Alquran Bireuen).

Dengan suksesnya kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini, Ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang dipimpin oleh Pj Bupati Bireuen, Aulia Sodya, Ph.D bersama jajarannya, DPRK Bireuen, PT Takabeya Perkasa Group, Honda 88 Bireuen, PT. Bank Aceh, Pegadaian Syariah Bireuen, Direktur PT. MAAR Motor Pidie Jaya sekaligus Ketua BMU Pidie Jaya, Toko Buku Pakisco, Direktur Stikes Payong Negeri Aceh Darussalam, Caleg DPR RI Aceh 2 dari Partai PAN Ir Meutia Safrida ( Istri dari Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Bapak Azwar Abubakar ), Caleg DPR Aceh Mantan Bupati Bireuen, Bapak Mustafa A.Geulangang, Caleg DPRK Kec.Kota Juang – Kuala dari PKB Muhammad Arif SE, Anggota DPRK dari PKS Dapil Juli- Jeumpa.Hasanuddin.
Anggota DPD RI Asal Aceh H.Sudirman (H.Uma) serta dukungan dari Masyarakat lainya.

Baca juga  Wakapolres Bener Meriah Bagikan 100 Nasi Kotak Kepada Jamaah Jumat

Panitia berharap mudah-mudahan saja kegiatan bernuansa Islami ini, bisa terus dilaksanakan di setiap tahunya.

Pantauan Wartawan, Kegiatan yang berlangsung selama dua hari berjalan lancar dan sukses.

Baca juga  Tradisi Meugang, Kapolres Pidie Bagikan Daging Meugang Kepada Personel dan PHL

HENDRI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV