ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Penjabat Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP,M.Sc  kunjungi Ditjen Bangda Kemendagri bahas soal SPM.

Jakarta-SATUPENATV.COM Guna persiapan Pelaporan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Kabupaten Bener Meriah, Pj Sekda, Khairmansyah, S. IP, M.Sc langsung melakukan koordinasi dengan Plh Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah, Muhammad Zamzami Baharuddin Tjenreng, ST, M.Si di Gedung Ditjen Bangda, Kalibata, Jakarta selatan. (16/01/2024).

Pada pertemuan tersebut, Pj. Sekda Bener Meriah itu menyampaikan bahwa Kabupaten Bener Meriah perlu mempersiapkan pelaporan SPM di tahun 2024, karena hal tersebut merupakan salah satu tugas pelayanan yang harus dilaporkan oleh pemerintah Daerah kepada Pemerintah pusat dalam penyelenggaraan pelayanan kepada Masyarakat.

Didampingi Plt. Kepala Bagian Pemerintahan, Maulizan Ara Arisandi, S.STP, M.AP, kunjungan Pj. Sekda Bener Meriah itu diterima oleh Plh. Sekretaris Dirjen Bina Bangda, Zamzami dan Kasubdit yang membidangi pelaporan SPM, Benjamin Sibarani.

Pada kesempatan itu, Khairmansyah juga berharap di tahun 2024, Pelaksanaan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Pemerintah Bener Meriah menempati posisi yang baik, karena di tahun 2023, Bener Meriah pernah menempati Posisi terbaik pertama di triwulan III.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV