untuk melihat tayangan DMTV klik play

Gerak Cepat Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bantu Padamkan Kebakaran Rumah Di Permata

Bener MeriahSATUPENATV.COM

Satbrimob Polda Aceh,
Senin (17/01/2024) Satbrimob Polda Aceh Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor gerak cepat membantu memadamkan kebakaran Tiga unit rumah dan satu unit gudang milik warga Kampung Bur Pase Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Rabu 17 Januari 2024

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubi Nanda, S.H, S.I.K, M.H. melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H, M.H. mengatakan peristiwa Kebakaran itu terjadi sekira pukul  08.30 WIB, di Kampung Burni Pase Kec.Permata Kab.Bener Meriah.

Saat mendapat laporan kejadian ini kami langsung bergegas menuju TKP dan membantu tim pemadam, walaupun kebetulan Lokasi musibah Kebakaran ini lumayan Jauh dari Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor tapi tekad bulat Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor tetap membara untuk membantu korban Kebakaran.

“Untuk musibah kebakaran ini, personel terjun langsung menuju ke lokasi musibah kebakaran dengan melibatkan Empat unit damkar dan satu unit water cannon milik Brimob dikerahkan untuk memadamkan kebarakan tersebut, Adapun Kerugian dalam musibah kebakaran ini, Tiga unit rumah dan satu gudang milik warga Kampung Bur Pase Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. tidak ada korban jiwa dalam musibah itu, saat ini pemilik rumah beserta keluarganya mengungsi sementara waktu ke rumah kerabat terdekat masing-masing.
“Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, begitu juga total kerugiannya.

Dengan adanya musibah ini kita menghimbau kepada Masyarakat harus tetap waspada dalam menghadapi hal-hal seperti ini, Selalu menjaga keselamatan diluar atau di lingkungan rumah Kami akan terus hadir untuk membantu masyarakat, ini kami lakukan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.