untuk melihat tayangan DMTV klik play

Pemkab Bener Meriah Gelar Forum Konsultasi Publik Terkait SP dan SOP

Bener MeriahSATUPENATV.COM Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Pj. sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik pembahasan Standar Pelayanan (SP) dan Standar Operasional Prosedur (SOP) di Aula Setdakab Bener Meriah, Selasa (09-01-2024)

Dalam kegiatan itu juga dibahas terkait Surve Kepuasan Masyarakat (SKM) Setdakab Bener Meriah, Dinas Sosial, RSUD Muyang Kute, Kecamatan Pintu Rime Gayo, UPTD Puskesmas Simpang Tiga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Bener Meriah melalui Bagian Organisasi Setdakab Bener Meriah. Kegiatan tersebut juga menghadirkan beberapa narasumber dari tim ahli akademisi dari Universitas Malikulsaleh seperti Dr. Drs. Aiyub, M.Si., Dr. Nur Hafni.,S.Sos., MPA dan Dr. Muhammad bin Abu Bakar.

Dalam kesempatan itu Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP.,M.Sc menyampaikan standar pelayanan adalah tolak ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaran pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan janji penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur.

Kegiatan hari itu juga katanya bertujuan sebagai pedoman bagi instansi pemerintah dalam mengidentifikasi , merumuskan, menyusun, mengembangkan, serta memonitor kegiatan sesuai dengan kegiatan tugas pokok dan fungsi yang dilaksanakannya.

Harapan saya pertemuan ini akan menghasilkan kesepakatan yang akan ditindaklanjuti nantinya,” demikian Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah,S.IP.,M.Sc.