ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang
ACEH, TNI  

Cabut Bibit Padi Siap Tanam, Babinsa Muka Sungi Kuruk Dampingi Petani

Aceh Tamiang-SATUPENATV.COM 
Babinsa Koramil 03/Seruway Sertu A.Yahya melaksanakan giat Hanpangan membantu mencabut bibit padi yang akan ditanam di lahan seluas 7 rante milik bapak Amin Poktan Bangun Trisno serta memberi motipasi para petani agar lebih giat mengerjakan lahan pertanian di Kampung Muka Sungi Kuruk, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (24/12/2023)

Sertu A.Yahya saat dampingi petani mengungkapkan, Pihaknya akan terus membantu petani di desa binaan. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan Swasembada pangan.

Seperti saat ini, kami ikut terjun ke sawah membantu para petani untuk mengumpulkan bibit padi yang siap untuk ditanam Anggota Kelompok Tani Bangun Trisno,” ujarnya.

Baca juga  Sambangi Desa Binaan Bhabinkamtibmas Menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Ia menambahkan, untuk menambah produktivitas panen padi kali ini, pihaknya telah menghimbau kepada para petani agar mengupayakan percepatan masa persiapan tanam sehingga target produksi padi mampu dicapai.

Baca juga  Pj. Sekda Bener Meriah Tinjau Korban Kebakaran Di Kampung Tingkem Bersatu

Untuk menunjang ketahanan pangan nasional, kami selaku Babinsa terus mengimbau kepada para petani agar diupayakan percepatan masa persiapan tanam,” tandasnya.
(FAHKRUL RAZI)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV