ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Jamaluddin T. Meuku Minum Kopi Bersama Warga.

Aceh-TamiangSATUPENATV.CO. Terlihat pada hari Sabtu, 27/01/2024, Jamaluddin T. Meuku bersama warga Kampung Kota Kuasimpang berkumpul secara akrab di Warung Kopi Pinggir Sungai atau Lapangan Bola Kaki Pemuda Kampung Kota Kualasimpang.

Dalam waktu tersebut Jamaluddin T. Meuku menyampaikan kedatangannya adalah untuk minum kopi bersama warga, tidak ada yang lain, karena hal ini sudah biasa dilakukannya bersama warga tidak ada kaitannya dengan yang lain.

Minum Kopi bersama.. hahaha… sering saya minum kopi di sini” sebut Jamaluddin T. Meuku degan santai dan kelakar, “Saya tidak memperkenalkan diri lagi, ada yang tidak kenal saya di sini??, dari dulu saya sering duduk-duduk dengan warga minum kopi, main bola semua saya” kelakarnya yang disambut  gelak tawa warga minum kopi.

Terkait Pemilu tahun 2024, dia menyebutkan ikut dalam kontestasi melalui jalur Partai Nasdem Nomor Urut 2 Daerah Pemilihan Aceh – 2 yakni Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang dengan Visinya Lanjutkan program.

Sembilan program besar yang nantinya akan saya dilaksanakan yang semuanya telah saya tulis dalam spanduk”, “Saya Alhamdulillah 15 tahun yang lalu adalah salah seorang penentu kebijakan Pemerintah Aceh, yang sekarang ini saya tidak tahu, dari tahun 2019 sampai tahun 2023 ini Alhamdulillah banyak sekali saya lihat lanjutan pembangunan dari kawan-kawan yang lain, Cuma tidak tampak. Makanya banyak warga memberikan dukungan dan menyampaikan kepada saya agar saya ikut lagi, kami dana mesjidpun tidak dapat lagi, dari anak muda juga menyampaikan banyak kegiatan olah raga yang tidak dilaksanakan lagi, kalaupun ada finalnya tidak ada hadiah..haha” sebutnya berapi-api.

Setiap pertandingan, pemain, pelatih, manager, harus optimis untuk menang, begitu kata Bismillah tidak ada kata mundur dan optimis menang,” Tutupnya.

Tampak hadir dalam acara minum kopi tersebut, Jamaluddin T. Meuku dan rombongan, warga dari berbagai daerah di Kabupaten Aceh Tamiang, khususnya warga Kampung Kota Kualasimpang. FAHKRUL RAZI.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV