untuk melihat tayangan DMTV klik play

Dua Tokoh Politisi Partai Nasdem, Siap menangkan 01

Aceh Tamiang-SATUPENATV.COM. Ketua Umum DPP NASDEM H. Surya Paloh melalui Tokoh Politisi Partai Nasdem Jamaluddin T. Meuku menyampaikan bahwa siap memenangkan Anies Baswedan dan H. Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024, dengan ucapan Alhamdulillah atas komitmen Ketua Umum DPP Nasdem tersebut untuk memenangkan Capres-Cawapres RI 01. Hal tersebut disampaikannya kepada media SATUPENATV.COM, Sabtu, 27 Januari 2024.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa Ketua Umum DPP NASDEM H Surya Paloh memang telah mempersiapkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024, dengan Kekuatan Penuh menduetkan Ketum PKB H Muhaimin Iskandar sebagai Cawapres, ini sebuah kekuatan yang luar biasa.

Kedua tokoh Nasional ini tidak diragukan kemampuannya, secara Regional dan Internasional”,”Maka kami mengusulkan pasangan Capres tersebut dengan Motto” AMIN” ( Anies – Muhaimin” Ungkap Jamaluddin T. Meuku.

Di juga bermunajat kiranya pada Pemilu 14/2/2024 nanti, seluruh Rakyat Indonesia diberikan Hidayah Allah memilih pasangan Capres nomor urut 1 Anies-Muhaimin juga diharapkan agar dapat memilih Caleg dari Partai Nasdem atau pilih dari partai PKB, PKS dan Partai Umat.

Jika semua kita bersatu, partai pengusung menang seluruhnya , Insya Allah Presiden Anies dan Muhaimin mudah bekerja melaksanakan konitmen kampanyenya,” Terang Jamaluddin T. Meuku.

Hubungan politik dan emosional Politisi Nasdem sebagai Caleg DPRA Aceh 7 Nomor urut 2 ini dengan Capres Anies Rasyid Baswedan sudah terbangun dengan baik sejak lama, sehingga tokoh ini memang sangat pantas menerima aspirasi masyarakat Aceh Tamiang yang Insya Allah secara jaringan sampai ke Pusat karena memang sudah pernah menjadi Wakil Rakyat sebelumnya sampai tahun 2019. Makanya pantas Visinya “Lanjutkan Program”.

Akhirnya dia juga berharap agar Rakyat Indonesia jangan terpengaruh dengan naik gaji, sembako dan hal lainnya yang dikatakan maupun diisukan, itu semuanya adalah uang APBN kita juga mampu melayani rakyat dengan itu juga, bukan semata-mata oleh orang lain apalagi harus utang sana sini. Tutup Jamaluddin T. Meuku. FAHKRUL RAZI.