ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pemda Bener Meriah Peringkat I Nasional Realisasi Pendapatan APBD.

0:00

Redelong-SATUPENATV.COM Kementerian Dalam Negeri merilis data triwulan Pertama Realisasi Belanja dan Realisasi Pendapatan APBD seluruh Kabupaten/Kota se-indonesia. mengejutkan, Kabupaten Bener Meriah berada di Peringkat Pertama Nasional untuk Realisasi pendapatan, dan berada di Peringkat Kedua Nasional untuk Realisasi Belanja Daerah.

Hal tersebut disampaikan Kementerian Dalam Negeri pada rapat Koordinasi Penjabat Kepala Daerah seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian melalui media Daring.(27/03/2024).

Menanggapi laporan yang dipaparkan oleh Menteri Dalam Negeri itu, Pj. Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, menyampaikan rasa syukurnya atas raport kabupaten Bener Meriah tersebut.

Baca juga  Pemkab Aceh Tengah Sosialisasikan Qanun Pajak dan Retribusi Daerah

“ Alhamdulilah, dalam raport yang kita terima langsung dalam Rakor bersama bapak Menteri Dalam Negeri, Bener Meriah tertinggi Nasional untuk realisasi Pendapatan APBK, dan peringkat kedua secara nasional untuk realisasi belanja APBK, ini menjadi catatan positif bagi kabupaten Bener Meriah mengawali pelaksanaan pembangunan tahun ini”, ucapnya.

“Percepatan yang kita lakukan guna mempercepat pembangunan di Kabupaten Bener Meriah, semakin cepat realisasi anggaran, maka akan semakin cepat realisasi pembangunan yang dirasakan masyarakat”, Jelas Haili Yoga.

Baca juga  Pengambilan Sumpah Dan Penyerahan SK Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2023

Haili Yoga juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemda Bener Meriah. “Perlu kami sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, semoga kedepan kita terus lebih baik lagi dalam melaksanakan amanah masyarakat, tentunya untuk kesejahteraan masyarakat”. Tutup Pj Bupati Bener Meriah itu.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV