ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pemkab Bener Meriah Terima Kunjungan BKSDA dan TIM CRU DAS Peusangan.

RedelongSATUPENATV.COM Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc mewakili Pj. Bupati Bener Meriah menerima kunjungan Tim Conservation Respon Unit (CRU) DAS Peusangan dan Balai Konservasi sumber daya alam Aceh (BKSDA) di ruang kerja Sekda. Selasa (26-03-2024).

Tampak hadir di dalam ruang kerja Sekda Bener Meriah saat itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Sayutiman, SE., MM., Camat Pintu Rime Gayo Edi Iwansyah Putra, SH, KPA 4 Peusangan, perwakilan reje kampung di wilayah Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP., M.Sc dalam peretemuan itu menyampaikan, bahwa pertemuan dirinya pagi itu adalah agenda silaturahmi antara Pemerintah Daerah Bener Meriah dengan BKSDA dan TIM CRU Peusangang selaku mitra kerja dalam hal penanganan satwa liar diwilayah Kabupaten Bener Meriah.

Dia juga menyampaikan bahwa kedepan perlu sinergitas dan kerjasama yang baik dalam penanganan gajah liar di Kabupaten Bener Meriah. Tentu saat ini kita terus bangun komunikasi untuk menjalankan program bersama kedepannya, karena selama ini sudah dilakukan sangat optimal, kendati telah dilakukan se-optimal mungkin kata Pj. Sekda masih terjadi rintangan-rintangan kecil, dan hal tersebut biasa terjadi dalam sebuah pekerjaan.

Fitria selaku perwakilan Tim CRU DAS Peusangan sebelumnya menyampaikan, kehadiran TIM CRU DAS Peusangan dalam rangka silaturahmi dan berdiskusi terkait program kerja kedepan.(rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV