ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Pj. Bupati Mirzuan Kunjungi Dua Anak Pasien Mata Di Pamar

0:00

Takengon-SATUPENATV.COM Usai melantik dua orang mukim, yaitu Mukim Pamar dan Mukim Cahaya Harapan, Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT mengunjungi warga Kampung Kuala Rawa, Kemukiman Pamar, Kecamatan Rusip Antara, Senin (26/02/2024)

Dua warga yang mengalami gangguan penglihatan dimaksud adalah Aryan Davi (4 tahun) mengidap myopia dan kakaknya M. Fandika (6 tahun) mengidap cataract yang sangat mempengaruhi visibilitas.

Baca juga  Ayah Basyir Santuni Anak Yatim dan Biayai Sunat Rasul Anak Babo Aceh Tamiang.

Pj. Bupati Mirzuan prihatin dengan kondisi yang dialami oleh dua bersaudara tersebut dan berharap dapat segera diberikan kesembuhan sehingga dapat beraktivitas seperti anak-anak lain seusia mereka.

Dirinya juga akan mengupayakan agar kedua pasien mendapatkan bantuan dan pengobatan yang maksimal di Rumah Sakit Provinsi.

“Pak Kadis Kesehatan Aceh Tengah tolong dibantu untuk ambulance dan rumah singgah untuk Aryan dan Fandika untuk mendapatkan pengobatan maksimal di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Zainoel Abidin (RSUZA) di Banda Aceh”. Pinta Mirzuan.

Baca juga  Agrowisata Food Estate Korem 012/TU Membuka Wawasan Pertanian bagi Siswa-Siswi SD

Pada kunjungan tersebut, Pj. Bupati Mirzuan turut didampingi oleh, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tengah, Kepala Bappeda Aceh Tengah, serta Kepala Puskesmas Pamar. (rd)

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV