ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Polres Bener Meriah Menggelar Zikir Dan Doa Bersama Dalam Rangka Menciptakan Situasi Aman di Pemilu Tahun 2024

Bener Meriah-SATUPENATV.COM Kepolisian Resor Bener Meriah gelar Zikir dan doa bersama serta santunan kepada ratusan anak yatim / piatu dalam rangka cooling system pada menciptakan situasi aman dan damai pada Pemilu 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Bener Meriah, Sabtu 27 Januari 20224 malam.

Zikir dan doa bersama serta tausiyah dipimpin oleh Syech Nasir Bin Hanafiah pimpinan majelis zikrullah Bener Meriah.

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menyampaikan, kegiatan tersebut di gelar dalam rangka cooling system menciptakan situasi aman dan damai pada pemilu tahun 2024.

Semoga dengan kegiatan ini makin meningkatkan ketaqwaan kita dan meningkatkan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari.” Kata Kapolres

Kapolres berharap dengan digelarnya dzikir dan doa bersama ini semoga petugas baik personel Polri, TNI dan linmas yang nantinya melaksanakan pengamanan di TPS pada bulan Februari mendatang di berikan kesehatan oleh Allah SWT.

Tampak hadir dalam zikir dan doa bersama yang digelar oleh Polres Bener Meriah tersebut yaitu Kapolres Bener Meriah, PJ Bupati Bener Meriah, Dandim 0119/BM, Kajari Bener Meriah Perwakilan Danyon 114/SM, Wakil Ketua II DPRK Bener Meriah, Kepala Rutan Kelas IIB Bener Meriah, PJ Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah, perwakilan partai Politik dan personel TNI-Polri.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV