ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

DPD PKS Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Aceh Tamiang: SATUPENATV.COM

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Aceh Tamiang, melaksanakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW bertempat di Sekretariat DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang yang dihadiri oleh kurang lebih 200 orang, Minggu, 24/12/2023.

Dalam acara tersebut, Ketua DPD PKS Aceh Tamiang, Muhammad Nazir, dalam sambutannya mengatakan bangga dan senang terhadap terlaksananya acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW pada tahun 2023 ini, dengan harapan agar dapat memberikan semangat bagi semua kader PKS khususnya yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, semangat dan jiwa serta prilaku Nabi Muhammad SAW menjadi suri tauladan bagi kita semua dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca juga  Pemkab Aceh Tamiang Gelar Gerakan Pangan Murah, Ini Waktu dan Lokasinya

Menyinggung pelaksanaan Pemilu 2024, DPD PKS Kabupaten Aceh Tamiang menyatakan sikap untuk mengikuti pemilu 2024 dengan bersih. Siap menang tampil bersih untuk memperjuangkan hak ummat di Kabupaten Aceh Tamiang pada khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya.

“DPD PKS mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang bersih” ungkap Nazir

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim, kemudian ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Dedi Suriansyah yang merupakan Anggota DPRK Aceh Tamiang dari PKS. Dia juga menyikapi dengan hal yang sama, bahwa dengan adanya peringatan maulid ini, mari kita pilih Pemimpin yang beriman yang mentauladani kepribadian Rasulullah SAW.

Baca juga  Jamaluddin T. Meuku Minum Kopi Bersama Warga.

Tampak hadir dalam acara itu, Pengurus dan Anggota DPD PKS, para Caleg, Mantan Wabup T. Insyafuddin, Undangan kurang lebih 500 Orang.

FAHKRUL RAZI

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV