ketuk play untuk melihat tayangan DMTV Malang

Perkuat Pematangan TIM, Ini Yang Dilakukan DPW Soulmete Prabowo 08 Aceh

Aceh Tengah-SATUPENATV.COM

Untuk memperkuat dan menambah ke-solitan tim, Ketua DPW Soulmate Prabowo 08 Provinsi Aceh melakukan pertemuan bersama sejumlah pengurus DPW Soulmate Prabowo 08 Aceh.

Acara berlangsung di kantor Sekretariat Tim Soulmete Prabowo 08 Aceh Desa Tansaran, Kecamatan Bebesen,Kabupaten Aceh Tengah Provinsi Aceh, Taruken Coffee Eatery pada Jum’at 15 Desember 2023.

Adrian.SE Ketua DPW Soulmete Prabowo 08 Aceh kepada awak media mengatakan, pertemuan ini khusus kita lakukan sebagai upaya membangun silahturahmi antar pengurus Soulmate Prabowo 08 Aceh, dimana menurut pria yang akrab disapa Adi Gondrong itu, dengan dilakukannya silahturahmi dan koordinasi antar pengurus nantinya diharapkan dapat mematangkan dan sekaligus dapat saling bahu membahu dalam membentuk dan memperkuat Tim di 23 Kabupaten Kota di Provinsi Aceh.

Baca juga  Safari Ramadhan Pemprov Aceh ke Masjid Darul Fallah Kota Langsa

” Dalam waktu yang singkat ini Alhamdulillah kita sudah berhasil membentuk pengurus DPD Soulmete Prabowo 08 di 12 Kabupaten Kota” Kata Adi.

Lebih lanjut menurutnya, dan insyaallah dalam waktu dekat ini seluruh data kepengurusan DPD sudah masuk ke Maja DPW Soulmete Prabowo 08 Aceh, ucapnya.

Untuk itu, sambung Adi, kami dari pengurus DPW bertekad saling bekerja sama dan bahu membahu agar dalam tempo yang relatif singkat ini seluruh pengurus DPD Soulmete Prabowo 08 di setiap Kabupaten Kota di Provinsi Aceh sudah terbentuk keseluruhannya, Pungkasnya.

Sementara itu masih di tempat yang sama, Mirjan selaku sekretaris DPW Soulmete Prabowo 08 Aceh mengucapkan ucapan terimakasih nya kepada seluruh pengurus DPW Soulmete Prabowo 08 Aceh, dimana menurutnya tanpa adanya dukungan seluruh pengurus mustahil dapat bekerja dan membentuk DPD dengan waktu yang sangat singkat ini, kata Mirjan.

Baca juga  Melanggar Qanun Aceh Nomor 06/2014 Tentang Hukum Jinayat Dicambuk

Pun demikian ke depan masih banyak tugas yang harus disiapkan, terutama dalam pembentukan DPD di seluruh Kabupaten yang ada di provinsi Aceh, oleh karena itu saya berharap kepada seluruh pengurus Relawan Soulmate Prabowo 08 Aceh mari bersama sama kita bekerja dan saling bahu membahu, karna dengan cara bersama maka kita kuat dan mampu mewujudkan keinginan kita. Tandasnya.

Disisi lain, Muhammad Charim, selaku Humas Soulmate Prabowo 08 Aceh dalam keterangannya berharap kepada seluruh masyarakat Khususnya Aceh untuk dapat cerdik dalam memilih calon Presiden.

KETUK PLY UNTUK MELIHAT SIARAN SAMPIT TV